Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 WTA busi ninja 250

Go down 
PengirimMessage
reiner
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 30
Points : 467
Registration date : 11.05.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime20/7/2011, 13:50

Busi ninja 250 itu harga yg asli atau kw an nya brapa ya ? Ane prefer yg ori skalian beli di dealer..
Bagi yg tau mohon di share ya, need ni motor mbrebet businya udah mau koit
Hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://wewjus@yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral
leowsy

Male Number of posts : 506
Age : 45
Points : 480
Registration date : 25.02.09

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime20/7/2011, 14:33

CR8E busi standardnya ngga nyampe 50rb deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 46
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime20/7/2011, 17:58

Busi sama dgn py susuki thuder 125 dan vixion,beli aja didealer yamaha gak sampe 30rb,beli dikawasaki kl gak salah @60rb,cm bd bungkusnya sj
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.indonesianforum.net2
reiner
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 30
Points : 467
Registration date : 11.05.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime21/7/2011, 08:05

Iya kmaren ambil dideler kawasaki harganya 60rb.. Spesifikasi nya sama aja ya ? Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://wewjus@yahoo.com
affandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 150
Age : 30
Points : 217
Registration date : 06.04.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime21/7/2011, 09:46

Ane bbrp hari yg lalu ganti sparkplug di kawasaki s*per f*tm*wati jaksel.. Pada item pergantian sparkplug di charge 75rb perbuah..
Apa harga sparepart kawasaki itu gelap dan tidak ada HET atau ketentuan standarisasi harga tiap dealernya sehingga dealer dapat memberikan harga yg berbeda" ?
Maaf ane newbie, tapi sebelom ane nunggangin ninin ane menggunakan produk garputala harga sparepartnya bs di searching di internet dan tiap dealernya harga sparepart sesuai dengan HET yang atmp keluarkan..

Ada yang bisa share di bawah ane Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://r@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral
dhetz

Male Number of posts : 1473
Age : 36
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime21/7/2011, 10:09

berikut jasa pemasangan ga tuh bro ? tapi businya aja si 20rb an loh ane beli di kawasaki motor city ciputat
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.indonesianforum.net
affandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 150
Age : 30
Points : 217
Registration date : 06.04.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime21/7/2011, 10:47

Engga bro, hanya busi 1 nya 75rb.. Tar ane upload bon pembayarannya biar ga hoax

Apa ga wajar ya, padahal kan itu dealer resmi..
Kembali Ke Atas Go down
http://r@yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Aguzzz

Male Number of posts : 390
Age : 44
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime21/7/2011, 11:16

bentuk businya sama kaya kelas bebek 125cc tapi nilai businya yg beda. kalo ane bilang, better beli yg buat N250, jangan pindah ke yg bebek. karna tipe busi kan ada yg dingin dan panas. sesuai dengan kode businya.

harga satuannya kurang lebih sama dengan bebek koq. hanya kita butuh 2 busi aja. tinggal di kali 2.

bebek kelas 125 juga banyak yg beli busi N250 karna cari yg lebih bagus, supaya ga brebet di puteran atas, pengakuan mereka .

bukan promosi, tapi bengkel ane jual nya segitu untuk NGK atau denso.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
affandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 150
Age : 30
Points : 217
Registration date : 06.04.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime21/7/2011, 13:59

@bro agus harga businya brapa ?
Bisa di share ga.. Hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://r@yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Aguzzz

Male Number of posts : 390
Age : 44
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime21/7/2011, 18:25

kurang lebih sama kyk busi pada umumnya, ga ada mark up. ga enak di share di forum Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral
senz ninin

Male Number of posts : 3835
Age : 28
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime23/7/2011, 11:30

busi CR8E punya vixi sekitar 12rb-an klu punya ninja 250 sekitar 50rb sebiji
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 46
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime23/7/2011, 23:48

Setau sy busi dgn seri yg sama,merk yg sama ya nilainya sama,cr8e yg berlabel kawasaki dgn yg dijual di dealer ymh,pasti sama,kualitas ya pasti sama lha satu pabrik ,kecuali palsu
sy pake py ymh,sampe skrg gak masalah
Betul di ymh cuma 12rb,di dealer kawasaki 60rb per biji,
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.indonesianforum.net2
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral
rizkisplastcher

Male Number of posts : 1563
Age : 29
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime15/8/2011, 12:37

Betul itu bro.. Ane juga pake busi di deler sebelah lebih murah tapi performa sama..

Tapi menurut bro affandi harga busi mencapai 75rb ga berikut pemasangan , rasionable ga sih ? Apa het nya busi tsb sampai 75rb ? Atau ada mark up bengkel/dealser yg dijabarkan diatas

Dibawah ane ada yg ngerti Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
henz_bnfc_blitar
Calon Jendral
Calon Jendral
henz_bnfc_blitar

Male Number of posts : 13
Age : 31
Lokasi : BLITAR, EAST JAVA , bbm pin :3124ab17
Points : 17
Registration date : 11.11.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime11/11/2011, 21:33

sama ma busi Thunder brooo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar
dimas

Male Number of posts : 4190
Age : 25
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime11/11/2011, 22:01

kalo harganya 75ribu, ambil iridium denso sekalian aja bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Marvely12

Male Number of posts : 1687
Age : 28
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime13/11/2011, 18:13

klo busi thunder harganya brp bro?
itu bener2 sama kan kode businya??
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
adie
Calon Jendral
Calon Jendral
adie

Male Number of posts : 11
Age : 34
Lokasi : cinere
Points : 11
Registration date : 17.08.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime27/1/2012, 13:11

betul bgt tuh bro affandi..
ane jg wktu itu gnti busi di S*p*r Ka*s*ki cipete, jak-sel
ane dicharge 150rb / busi... total 300rb 2 busi..
Kembali Ke Atas Go down
http://adie.reborn@gmail.com
black_n250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
black_n250

Male Number of posts : 76
Age : 38
Points : 82
Registration date : 12.03.11

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime27/1/2012, 14:19

Busi thunder/FU pake NGK CR8E, bisa pake denso jg (lupa kodenya). Terakhir bl di dealer suzuki ga nyampe 15rb
Kembali Ke Atas Go down
http://www.a.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral
black_beauty

Male Number of posts : 760
Age : 40
Points : 860
Registration date : 30.12.10

WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime29/1/2012, 13:05

Pake iridium bro... Denso iridium...
110rb/pc

WTA busi ninja 250 Densoiridium
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
Sponsored content




WTA busi ninja 250 Empty
PostSubyek: Re: WTA busi ninja 250   WTA busi ninja 250 I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA busi ninja 250
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: