Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 Cat & stiker SE 2012 ori

Go down 
PengirimMessage
Haidy
Calon Jendral
Calon Jendral
Haidy

Male Number of posts : 33
Age : 23
Lokasi : Surabaya
Points : 43
Registration date : 27.06.11

Cat & stiker SE 2012 ori Empty
PostSubyek: Cat & stiker SE 2012 ori   Cat & stiker SE 2012 ori I_icon_minitime25/3/2012, 20:27

assalamualaikum wr.wb
masbro" sekalian,ninin kesayangan saya habis dijatohin temen kemarin,mau tanya nih
kawasaki jual cat ori buat ninin nggak? kalo ada berapa harganya? kalo pake cat lain apa catnya bisa sama kaya cat orinya,terus awet nggak?
stiker ninin SE 2012 bisa pesen nggak? kalo pesen harganya berapa?
mohon bantuan senior" ninja disini,makasih Smile

oh iya,saya posisi di Surabaya
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral
SendyBlue

Male Number of posts : 2046
Age : 27
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

Cat & stiker SE 2012 ori Empty
PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   Cat & stiker SE 2012 ori I_icon_minitime25/3/2012, 23:15

alangkah baiknya langsung samperin dealer kawi bro..
kalo masalah cat kayanya pake spies hecker bisa bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Senzlord

Male Number of posts : 867
Age : 24
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

Cat & stiker SE 2012 ori Empty
PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   Cat & stiker SE 2012 ori I_icon_minitime26/3/2012, 05:05

Kalo di dealer semua bisa, mau pesen stiker yg uda gak kluar aja bisa cmn bisa mahalnya bejibun kalo gak ada stocknya @.@
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral
seika

Male Number of posts : 2451
Age : 43
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

Cat & stiker SE 2012 ori Empty
PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   Cat & stiker SE 2012 ori I_icon_minitime26/3/2012, 11:58

Coba di Kawasaki Jemur Sari bro......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar
whitegreen

Male Number of posts : 4002
Age : 28
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

Cat & stiker SE 2012 ori Empty
PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   Cat & stiker SE 2012 ori I_icon_minitime26/3/2012, 19:29

yang SE kyknya jarang bro, tapi coba tanya ke dealer2 kawasaki yg gede
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 46
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

Cat & stiker SE 2012 ori Empty
PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   Cat & stiker SE 2012 ori I_icon_minitime26/3/2012, 20:27

Pernah ty di ramayana motor , stiker se 1jt, hrs pesan dan dp duluan
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.indonesianforum.net2
kyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral
kyo

Male Number of posts : 213
Age : 33
Lokasi : BANDUNG
Points : 259
Registration date : 10.01.11

Cat & stiker SE 2012 ori Empty
PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   Cat & stiker SE 2012 ori I_icon_minitime27/3/2012, 14:04

setau ane di dealer kawasaki gak ada cat original,soalnya ninja 250 belum di produksi di indonesia..cuma di dealer bisa di cat 98% seperti original ..karena disitu ada kode catnya...
catatan : apabila mau di cat ulang stiker kawasaki dan ninja di tempel, baru di cat biar timbul dan gak pudar...seperti yg original
estimasi biaya 3-4 juta (kawasaki CKP bandung a.k.a dealer mercedes benz)
Kembali Ke Atas Go down
http://us.mc769.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=12946219
Haidy
Calon Jendral
Calon Jendral
Haidy

Male Number of posts : 33
Age : 23
Lokasi : Surabaya
Points : 43
Registration date : 27.06.11

Cat & stiker SE 2012 ori Empty
PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   Cat & stiker SE 2012 ori I_icon_minitime28/3/2012, 15:35

takutnya kalo fairing kirinya cuma di cat ulang nanti bisa luntur,emang bener bro?
Kembali Ke Atas Go down
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Fathur Akbar

Male Number of posts : 681
Age : 23
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

Cat & stiker SE 2012 ori Empty
PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   Cat & stiker SE 2012 ori I_icon_minitime5/4/2012, 21:04

mending cat grafik aja mas Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




Cat & stiker SE 2012 ori Empty
PostSubyek: Re: Cat & stiker SE 2012 ori   Cat & stiker SE 2012 ori I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Cat & stiker SE 2012 ori
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: