Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250

Go down 
PengirimMessage
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Wahyudi

Male Number of posts : 2372
Age : 47
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  Empty
PostSubyek: Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250    Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  I_icon_minitime29/3/2012, 08:35

1. Noken As in = 625rb
2. Noken As out = 625rb
3. Rante keteng = 355rb
4. Tensioner = 255rb
5. Paking top/head = 95rb
6. Paking blok = 135rb
7. Paking bak kopling = 86rb
8. As roda belakang = 190rb

ini aja yg ane tau bro
Kembali Ke Atas Go down
joeherdhi_my
Letnan Jendral
Letnan Jendral
joeherdhi_my

Male Number of posts : 527
Age : 35
Lokasi : Jakarta pusat
Points : 533
Registration date : 29.02.12

Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  Empty
PostSubyek: Re: Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250    Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  I_icon_minitime29/3/2012, 10:56

muahaalllll mewek tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.joeherdhi.wordpress.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Senzlord

Male Number of posts : 867
Age : 24
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  Empty
PostSubyek: Re: Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250    Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  I_icon_minitime29/3/2012, 14:53

Wahyudi wrote:
1. Noken As in = 625rb
2. Noken As out = 625rb
3. Rante keteng = 355rb
4. Tensioner = 255rb
5. Paking top/head = 95rb
6. Paking blok = 135rb
7. Paking bak kopling = 86rb
8. As roda belakang = 190rb

ini aja yg ane tau bro

Maaf newbie itu apa aja? yang mana aja itu?
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
aloneade13
Mayor Jendral
Mayor Jendral
aloneade13

Male Number of posts : 385
Age : 28
Lokasi : bandung
Points : 493
Registration date : 26.02.12

Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  Empty
PostSubyek: Re: Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250    Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  I_icon_minitime4/4/2012, 18:33

Wahyudi wrote:
1. Noken As in = 625rb
2. Noken As out = 625rb
3. Rante keteng = 355rb
4. Tensioner = 255rb
5. Paking top/head = 95rb
6. Paking blok = 135rb
7. Paking bak kopling = 86rb
8. As roda belakang = 190rb

ini aja yg ane tau bro
ternyata rante keteng hanya segitu ???? affraid
good deh...,
udah mulai kerasa keteng na, lol!
---------------------
bro mau nanya juga nih,
kalau kita ganti keteng, apa sekalian ganti tensioner juga ga yah?
biar maksimal gitu ??
Kembali Ke Atas Go down
https://facebook.com/ade.auticed
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Fathur Akbar

Male Number of posts : 681
Age : 23
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  Empty
PostSubyek: Re: Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250    Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  I_icon_minitime5/4/2012, 21:02

mending variasi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Wahyudi

Male Number of posts : 2372
Age : 47
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  Empty
PostSubyek: Re: Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250    Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  I_icon_minitime9/4/2012, 09:58

@aloneade : tdk harus ganti tensioner bro, yg jelas pasang keteng harus trun mesin
Kembali Ke Atas Go down
omarbagas
Calon Jendral
Calon Jendral
omarbagas

Male Number of posts : 30
Age : 39
Lokasi : Surabaya
Points : 34
Registration date : 19.07.11

Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  Empty
PostSubyek: Re: Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250    Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  I_icon_minitime17/4/2012, 16:15

Wahyudi wrote:
1. Noken As in = 625rb
2. Noken As out = 625rb
3. Rante keteng = 355rb
4. Tensioner = 255rb
5. Paking top/head = 95rb
6. Paking blok = 135rb
7. Paking bak kopling = 86rb
8. As roda belakang = 190rb

ini aja yg ane tau bro

Bro,
mau nanya, kira2 kalo harga Head silinder ninja yg ori berapaan ya?... suseh bener ya saya cari yg ori, mau di oprek2, tapi yg ori bawaan mesin saya simpan...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Wahyudi

Male Number of posts : 2372
Age : 47
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  Empty
PostSubyek: Re: Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250    Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  I_icon_minitime17/4/2012, 17:42

@omarbagas : head cld baru 4jt tpi klo mau ane ada head cld msih mulus n lubang in out dah sialusin O,5mm + klep nya ane lepas 3,3jt
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar
whitegreen

Male Number of posts : 4002
Age : 28
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  Empty
PostSubyek: Re: Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250    Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  I_icon_minitime17/4/2012, 19:33

jgn sampe turun mesin Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  Empty
PostSubyek: Re: Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250    Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250  I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Info yang mau blanja part jeroan ORI Ninja250
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: