- aioros_pecex wrote:
- permisi bro sekedar share ajah nih hasil test Tabloid OTOMOTIF mslh lobang buang buat ninin 250
jadi sudah terbukti bahwa ternyata label familiar bukanlah segalanya
FYI: saya membuat thread ini utk share ke tmn-tmn semua disini dalam memilih dan membeli lubang buang utk si ninin 250
SUMBER : Tabloid OTOMOTIF edisi 50 : XIX 15-21 april
nih buat yang belanja part racing ninja 250 :
Jardine RT-5 Carbon full system on line racing shop ninja 250
Halo bro2 sekalian..stlh baca2 forum dan liat tabel ini, saya ada pertanyaan dan saran nii broo..
Pertanyaan:
1. Dari segi suara diantara ke 5 knalpot ini beserta knalpot lokal lainnya, yg mana ya bro yg paling adem ya bro?bahkan pas ditarik juga walaupun teriak, knalpotnya ga sember kya ampli yg volumenya kekencengan (suaranya jd pecah mksdnya bro)..tolong di urut / rating dr yg paling adem smpe yg paling teriak bro
2. Saya liat banyak knalpot buat ninja 250r dan ada yg knalpot yg lmyn keren bro..HR1.Berleher kecil bro.
- HR1 itu merk mana ya bro?
- Apakah HR1 itu full system?atau hanya slip-on saja bro?
- Saya baca HR1 punya slider yg bisa mengatur "back-pressure" mksdnya apa ya bro?
- Suaranya bagaimana ya bro?
3. Dari kelima knalpot diatas, yg mana yg punya karakter torsi besar di putaran bawah dan yg mana yg torsinya merata di setiap putaran ya bro?
Saran:
1. Klo bisa thread ini jd thread utama utk knalpot om momod, berhubung udah bnyk infonya, jd bisa dgn cpt dpt info dr thread ini om momod.
2. klo diperbolehkan di thread ini ada estimasi harga utk setiap knalpot Ninja 250R yg ada di pasaran (lokal/import)
3. Update2 Dyno testnya tolong dicantumin di thread ini dnk bro2 sekalian dan om momod
(semua knalpot klo bisa) hhe...
Sekian dulu deh bro2 sekalian..terima ksh bnyk nii
ditunggu blsannya nii...