mungkin Bro Tarmizi seperti saya waktu awal2 punya N250R dulu.
ga kliatan indikator batas atas & batas bawahnya.
perhatiin dari dekat deh bro, ada tonjolan kecil yg menandakan batas atas, dan ada 1 tonjolan kecil lagi di bagian bawah kaca yg menunjukkan batas bawah.
yang saya baca di buku petunjuk & tanya di bengkel resmi,
asal ga diatas batas atas & ga dibawah batas bawah, ud bener ngisi olinya.
tapi, pas baru ngisi penuhin dulu, nyalain mesin, trus biarkan mesin langsam bbrp saat.
oli akan turun, dan qta harus mengisinya lg sesuai indikator.
baru deh beres. biasanya ngabisin 1.6 L oli, seperti buku petunjuk.
oh ia, posisi oli di indikator pada saat motor tegak & tidak pake paddock.
jadi untuk ngeliatnya paling ga butuh 2 org, satu pegangin motor 1 lg ngeliat.
tapi utk pertama x aj kok.
selanjutnya, setelah dilihat dalam posisi tegak, tinggal pasang paddock.
lihat deh seberapa toleransinya klo pasang paddock & tidak pake paddock.
jadi lain x qta ud tau klo ganti oli dgn paddock terpasang.
ga perlu 2 org lagi untuk melihat oli ud cukup ato blon.
selamat mencoba ganti oli sendiri bro.