Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral
banderas

Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime18/8/2008, 00:21

hmm.. kalo emang ngebetnya udah ga bs ditahan, coba beli di luar Batam aja bro..
mgkn rada jauhan kalo mo dapetin service gratis ya scratch
tp drpd cm ngeces, ga ada salahnya jd pilihan terakhir deh bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral
dj_oevan

Male Number of posts : 744
Age : 38
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime18/8/2008, 07:52

Udah gak usah pusing2 klo dari batam mah, langsung ajah dari s'ngapore.. Ckekekek...
Ambil dari luar aja bro.. Luar daerah terdekkat. Biar gak kelamaan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral
ofik

Male Number of posts : 1454
Age : 32
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime18/8/2008, 08:12

wah...
klo dari batam...tanggung sekalian moge abiz ajah...

hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
DEREK



Male Number of posts : 1
Age : 41
Points : 0
Registration date : 22.08.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime23/8/2008, 10:51

AKasmy wrote:
Update Harga 2008 Ninja 250R (OTR):

1. Jakarta : Rp.44,9jt / 31 Mei 2008 (info dari Grand Launching)
2. Surakarta : Rp. 46,0jt / 1 Juni 2008 (info dari bro yopie)
3. Balikpapan: RP 51,9jt / 4 Juni 2008 (info dari bro cumi)
4. Medan : Rp.49,9jt / 5 Juni 2008 (info dari bro Chris)
5. Malang : Rp. 50,0jt / 5 Juni 2008 (info dari bro Caesy)
...Update utk Malang: Rp. 48,0 / 3 Juli 2008 (info dari bro Yey)
6. Surabaya : Rp. 47,0jt / 10 Juni 2008 (info dari bro Erwind)
7. Ponorogo : Rp. 48,0jt / 20 Juni 2008 (info dari bro Adi)
8. Bandung : Rp. 45,5jt / 27 Juni 2008 (info dari bro dukun & NinjaWarior)
9. Samarinda: Rp. 51,9jt / 29 Juni 2008 (info dari bro Setya)
10. Banjarmasin: Rp. 51,9jt / 29 Juni 2008 (info dari bro Suhud)
11. Bali: Rp. 48,5jt / 2 Juli 2008 (info dari bro Abdi)
12. Makasar: Rp. 51,0jt / 9 Juli 2008 (info dari bro Andy)
13. Sidoarjo: Rp. 48,0jt / 12 Juli 2008 (info dari bro Mic2000ael)
14. Manado : Rp. 55,0jt/ 22 Agustus 2008 (info dari bro derek)

List akan di update terus... bila bro2x ada info baru silahkan di reply untuk di update..


Update harga leasing:
Bagi bro2x yang berniat leasing info terbaru dari bro victor motorave dan mandiri udah ngeluarin price list...bisa lihat di thread harga leasing... (atau klik di sini)

Note: kalkulasi gue ternyata agak meleset... hihihihi Very Happy


Update Pajak Ninja 250R:
BBN - KB 3.700.000
PKB 550.000
SWDKLLJ 40.700
BIAYA ADM. STNK 25.000
BIAYA ADM. TNKB 15.000
JUMLAH 4.335.700

1. Bandung ('08 N250R) - info dari bro NinjaWarior:
pajak tahunannya sebesar 615.700 / 10 Juli 2008

2. Malang ('08 N250R) - info dari bro Caesy:
pajak tahunannya sebesar 650.000 / 17 Juli 2008

3. Jakarta ('08 N250R) - info dari bro Teja:
pajak tahunannya sebesar 615.000 / 17 Juli 2008


Update Daftar Jaringan Kawi Indo:

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Kawasa10
Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Kawasa11
Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Kawasa12
Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Kawasa13
Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Kawasa14
Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Kawasa15
Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Kawasa16
Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Kawasa17
Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Kawasa18
Kembali Ke Atas Go down
d4rk182
Calon Jendral
Calon Jendral
d4rk182

Male Number of posts : 26
Age : 32
Lokasi : Jakarta Barat(tmn alfa)
Points : 0
Registration date : 11.08.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime16/9/2008, 20:59

merah sekarnag berapa sih di jkt?
upping brp supaya 1 bulan dapet?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.leatherseat.blogspot.com
wheyfrenz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 227
Age : 34
Points : 22
Registration date : 09.08.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime16/9/2008, 21:04

dod cb ke motorave sunter . satu lg ke gunung slamet deket jhony steak. kyanya cepet tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=878539
d4rk182
Calon Jendral
Calon Jendral
d4rk182

Male Number of posts : 26
Age : 32
Lokasi : Jakarta Barat(tmn alfa)
Points : 0
Registration date : 11.08.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime16/9/2008, 22:30

waw
liat aja gw post di sini bang wil..
bagi donk ninjanya 1...
kan ada 2 di rumah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.leatherseat.blogspot.com
epot
Calon Jendral
Calon Jendral
epot

Male Number of posts : 20
Age : 40
Points : 10
Registration date : 18.09.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime18/9/2008, 11:30

kalo bogor normalnya dapet harga berapa yah? Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.belumpunya.com
h3ril
Mayor Jendral
Mayor Jendral
h3ril

Male Number of posts : 384
Age : 45
Points : 271
Registration date : 13.09.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime19/9/2008, 18:05

ikutan ngasi update harga nih.. hehehe... Pekalongan jawa tengah tgl 11 September 2008, 48jt (OTR) ready stock black jadi langsung ambil ke dealer Smile tanggal pembelian jadi mudah inget karena tuk kado ultah ogut tgl 12 Septembernya Smile Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ducati.com
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral
AKasmy

Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime19/9/2008, 22:25

thanks infonya bro h3ril... list halaman 1 sudah diupdate... trims Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral
cecEp_gorbacEv

Male Number of posts : 702
Age : 36
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime22/9/2008, 18:33

ikut nimbrung ah..

Di Jakarta Timur, Jumat kmaren gw mesen yg warna merah 47 paling cepet 2 minggu keluarnya, tapi kalo lewat 1 bulan motor lom dateng harga kembali normal 45..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
prya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
prya

Male Number of posts : 62
Age : 42
Points : 39
Registration date : 06.10.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime20/10/2008, 17:02

gw dapet dr kawasaki pndok bambu, warna merah 47jt, abis bayar DP langsung anter Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Benny

Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime20/10/2008, 17:52

beuh..msti nya merah da ada yah..
tp koq aku punya lum dtg...
huhuhuhu...

wekekeekk,,
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/one3motoshop
ronalfumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
ronalfumi

Male Number of posts : 83
Age : 39
Points : -1
Registration date : 19.09.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime20/10/2008, 18:27

ada yg pernah coba dealer kawi d daerah manggarai?

namanya PT KAWAINDAH PERKASA

gua beli ninin d sana cm inden 4 hr,harga price list 44,9 jt ,begitu jg seat cowl gak

pake inden harga price list 525 rb

denger kbr trakhir lg ada ready stock tu warna merah & ijo

PT KAWAINDAH PERKASA

tel : 8352408-09
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Abdy

Male Number of posts : 451
Age : 42
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime20/10/2008, 21:01

good inpoh neeh
Kembali Ke Atas Go down
lalatbesar
Mayor Jendral
Mayor Jendral
lalatbesar

Male Number of posts : 343
Age : 41
Lokasi : Bandung
Points : 31
Registration date : 11.10.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime24/10/2008, 21:11

Untung aja ada temen baek beli ninja ga jd pake, eh dijual didiscount harganya

dari price list plus dapet no cantik pake nama g sendiri....

kapan lg dapet motor baru harga didiskon

buat yang blm dapet selamat menunggu....

buat ko Dion kl sempet baca thread ini thanks be4.....
Kembali Ke Atas Go down
Suhaeng
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Suhaeng

Male Number of posts : 250
Age : 35
Points : 141
Registration date : 19.11.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime19/11/2008, 02:58

Bro', malam, salam kenal semua, ane baru join nih..
gini bro', gw mau beli nih Kawak 250R ini, nah..gw rencananya mau kredit aja,
kira2 ada yg bisa ngasi saran gak yah dimana yg terbaik? maklum, pake duit sendiri, jd nyari yg termurah nih.. hehehehe..
lokasi gw di daerah tebet, yg deket dimana yah? udah nanya2 ke kawak yg otista, lumayan juga yah.. ready warna hitam 2 biji, sama hijau 1,hehehe..
gw ada Vario, 08, CW, putih, mau gw jual, nnah..niatnya itu buat jd DP, mungkin gw punya DP sekitar 18-20jt bro'..
mohon bantuannya yah! hehehe..mungkin ada yg mau bantu gw beli??
trus, yg perlu diperhatiin apa aja yah pas pertama kali beli?

terima kasih bro'.. Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://rizkyputra.multiply.com
aji_biru
Calon Jendral
Calon Jendral
aji_biru

Male Number of posts : 45
Age : 35
Lokasi : kebumen-surabaya-depok-kemayoran-bogor
Points : 1
Registration date : 20.11.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime23/11/2008, 23:39

coba di kawaindah dech, tempatnya kayak yang disaranin ronalfumi, klo dari tebet sebelum pasar rumput, satu parkiran ma BNI,tahu kan??disitu harganya standart pricelisnya KMI, coba dech...,kemaren aku ambil merah 44,9...,pas itu emang barangnya belum ada, tapi yang ijo ma hitam ready tuch.....,cari aja koh homi...


Terakhir diubah oleh aji_biru tanggal 10/12/2008, 17:53, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com:80/profile/us
Suhaeng
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Suhaeng

Male Number of posts : 250
Age : 35
Points : 141
Registration date : 19.11.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime24/11/2008, 01:56

aji_biru wrote:
coba di kawaindah dech, tempatnya kayak yang disaranin ronalfumi, klo dari tebet sebelum pasar rumput, satu parkiran ma BNI,tahu kan??disitu harganya standart pricelisnya KMI, coba dech...,kemaren aku ambil merah 44,5...,pas itu emang barangnya belum ada, tapi yang ijo ma hitam ready tuch.....,car aja koh homi...
oh gt yah bro',, yg di manggarai yah? saya kmaren nanya yg di otista, tp tempatnya gak meyakinkan showroomnya, hehehe.. ok deh bro'.. hehehe..semoga nambah satu lg nih yg pake ninin 250, amien.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://rizkyputra.multiply.com
fxsuprapto
Calon Jendral
Calon Jendral
fxsuprapto

Male Number of posts : 18
Age : 43
Lokasi : Balikpapan
Points : 4
Registration date : 16.11.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime24/11/2008, 04:24

Harga Mataram NTB Rp. 55juta... termahal se-Indonesia Raya Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral
dark_knight

Male Number of posts : 1514
Age : 38
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime25/11/2008, 13:32

swt..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Musashi85
Calon Jendral
Calon Jendral
Musashi85

Male Number of posts : 19
Age : 34
Lokasi : Semarang - Malang
Points : 11
Registration date : 16.11.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime26/11/2008, 23:02

FYI, di dealer semarang 48 jt, bro.
Tanggal 7 november aq pesen, 14 november nyampe rumah.
Warna ijo, tapi yg laen juga sama kok statuse.
Ga bakal nyesel deh, beli niyy motor hehehee..
Selamat berbelanja...
Kembali Ke Atas Go down
http://gakpunya.com
aji_biru
Calon Jendral
Calon Jendral
aji_biru

Male Number of posts : 45
Age : 35
Lokasi : kebumen-surabaya-depok-kemayoran-bogor
Points : 1
Registration date : 20.11.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime10/12/2008, 17:56

Suhaeng;

Bro di Kawaindah tempatnya sebenarnya tidak se LUX di tempat laen, tapi harganya dijamin murah, sesuai price list pokoknya...,gak pake Upping salesnya apalagi dopping, coz tu dealer kayanya milik pribadi, si engkohnya juga yang langsung jualan...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com:80/profile/us
jusmen
Mayor Jendral
Mayor Jendral
jusmen

Male Number of posts : 203
Age : 37
Lokasi : malingping
Points : 122
Registration date : 12.12.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime30/12/2008, 08:50

Bro, gw br beli si ninin tgl 17 di Armada deket hayam wuruk gw msk ada 3 ( merah 2, 1 hitam) harganya 46jt nett gw lgsg hari itu jg gw bawa pulang. Ninja Merah kesayangan gw.

hehheeeee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mesin_untar_01.yahoogroup.com
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral
H and I

Male Number of posts : 865
Age : 43
Points : 287
Registration date : 07.09.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime31/12/2008, 15:24

Kemarin ada pameran di Citra Land tapi lupa nama dealernya apa yah... tetep 44,9 tuh langsung kirim cash/credit... lagi ragu2 neh beli ninin..., sebab terdengar kabar Honda akan geber 250 cc n tampilan dak OK banget, tapi harga lebih tinggi ( 60 jt an)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
Sponsored content




Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 6 I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)
Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Arsip Penting-
Navigasi: