Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 NINJA 250R INJEKSI 2009

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
ray_chan19



Male Number of posts : 3
Age : 43
Points : 3
Registration date : 30.09.09

NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 Empty
PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 I_icon_minitime30/9/2009, 09:36

Tambahin aje.....ane juga punya Vixion, udah 2 tahun, sistem injeksinya memang bikin irit banget (pakai pertamax), masalahnya kalau perawatan hanya bisa di BERES saja, dan kadang2 BERES saja nggak berani langsung bikin tindakan, musti tanya ke Pabrik langsung, dan pernah Vixion ane harus dibawa ke pabrik untuk di cek 1 mingguan.......setelah itu Oke kembali. Balik lagi, teknologi juga membutuhkan orang2 yang siap.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral
silver arrow

Male Number of posts : 224
Age : 53
Points : 254
Registration date : 13.08.09

NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 Empty
PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 I_icon_minitime30/9/2009, 13:35

Kalau Moge2 400 cc ke atas masih ada yg pakai karburator ndak ya ? itu yamaha Polisi BM udah Injection atau masih karbu yak ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
aldierobinson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
aldierobinson

Male Number of posts : 84
Age : 29
Lokasi : arcamanik,bandung
Points : 92
Registration date : 28.07.09

NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 Empty
PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 I_icon_minitime30/9/2009, 14:04

injection bos .
Yamaha XJR900P alias Police .
hehe .
Kembali Ke Atas Go down
http://aldierobinson.blogdetik.com
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral
silver arrow

Male Number of posts : 224
Age : 53
Points : 254
Registration date : 13.08.09

NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 Empty
PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 I_icon_minitime30/9/2009, 14:10

aldierobinson wrote:
injection bos .
Yamaha XJR900P alias Police .
hehe .

oohhh kirain masih Carbu hi...hi...hi....
terus Moge 400 cc keatas yg masih pakai carbu apa aja yak ?
( nyari temennya si Ninin ..... he...he...he.... pentung )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
Ninja-Koening
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Points : 42
Registration date : 08.10.10

NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 Empty
PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 I_icon_minitime8/10/2010, 22:31

4509 wrote:
setau gw bro, emang dari awal ada 2 tipe 250R, injeksi dan karburator. dan kalo gak salah, yang injeksi khusus pasar eropa untuk memenuhi emisi gas buang. pasar asia dan amerika dikasi karburator.

kalo gak salah loh yah. mohon pencerahan dari yang lain juga

tq

sepengetahuan gw juga gitu
jatuhnya harga juga ngelambung kalau ada versi FI nya d indo
Kembali Ke Atas Go down
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral
nozapopski

Male Number of posts : 613
Age : 33
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 Empty
PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 I_icon_minitime21/10/2010, 18:50

kapan ya n250r pake injeksi dan 4 cylinder uhauhauhauhauha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Sponsored content




NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 Empty
PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   NINJA 250R INJEKSI 2009 - Page 4 I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
NINJA 250R INJEKSI 2009
Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: