| rantai dan gir | |
|
+13prayogo wekdor reza ss shinobi DaGreen bangkit Ulet keket marco17th dark_knight kirana AKasmy bluenote kenichi 17 posters |
|
Pengirim | Message |
---|
kenichi Letnan Jendral
Number of posts : 1597 Age : 45 Lokasi : tjianzoer Points : 701 Registration date : 29.07.08
| Subyek: Re: rantai dan gir 7/9/2008, 18:21 | |
| [quote="wekdor"] yg ogut pake 15-43.......he...he.....[/quot dikecilin belakangnya yah?ah..yg bro wekdor mah ga kaci, pelg blknya cbr punya..hehehe | |
|
| |
prayogo Letnan Jendral
Number of posts : 912 Age : 50 Points : 655 Registration date : 29.06.08
| Subyek: Re: rantai dan gir 8/9/2008, 08:22 | |
| ^ ane dah coba nurunin gir blakang motor ulet keketnyabro norman sekaliandia ganti pelek palang 6 mito gede. Girnya bikin sendiri .. ukuran 41
naik 1 mata didepan = turun 3 dibelakang. karena gir depan susah sekali dibuka, gir blakang saja yang dibuka dan ganti. rasio lebih berat dari 15 - 47 yg dibilang bro dagreen. akselerasi enak, napas puanjang top speed naek. sesuai anjuran mereka2 yang di amrik, memang sebaiknya gir blakang 42 saja, = naik 1 mata didepan. Pas dengan modifikasi, airbox, jetting dan knalpot racing!
kalo rasio 15/47 masih keentengan karena mirip dengan hanya nurunin 1 mata aja di blakang tanpa ganti depan (tetep 14) | |
|
| |
bangkit Brigadir Jendral
Number of posts : 104 Age : 48 Lokasi : Ciputat - Bintaro Points : 0 Registration date : 06.08.08
| Subyek: Re: rantai dan gir 8/9/2008, 14:11 | |
| Kalau gw ngak salah dengan menambah gear rasio dari yang standard, akselerasi akan lebih enteng tapi top speed akan turun, begitu juga sebaliknya, mengurangi gear rasio dari yang standar, akselerasi agak berat tapi top speed bertambah.
Regards,
BS | |
|
| |
Ulet keket Mayor Jendral
Number of posts : 402 Age : 47 Lokasi : Ampera Raya - Jakarta Selatan Points : 4 Registration date : 19.06.08
| Subyek: Re: rantai dan gir 8/9/2008, 15:01 | |
| ane sekarang lagi nyoba 15/41...
Test yang di jalanin dari :
hari 1 : cempaka putih - otista - tebet - meteng - ampera
hari ke 2 : ampera- permata hijau - bsd - citos - gandaria - pangpol - ampera
Akselerasi berat, terutama awal.. Top maknyos... Kalau mau konvoi or touring sepertinya enakan 14/42 or 14/43, | |
|
| |
shinobi Brigadir Jendral
Number of posts : 195 Age : 46 Points : 30 Registration date : 25.07.08
| Subyek: Re: rantai dan gir 8/9/2008, 17:02 | |
| bro wekdor.. itu teh yoshimura? itu teh yoshimura? wuih wuih... peleg cbr, yoshimura, next apaan lagi neehh?? windshield mra?? hehehe.. | |
|
| |
kenichi Letnan Jendral
Number of posts : 1597 Age : 45 Lokasi : tjianzoer Points : 701 Registration date : 29.07.08
| Subyek: Re: rantai dan gir 8/9/2008, 17:19 | |
| | |
|
| |
kenichi Letnan Jendral
Number of posts : 1597 Age : 45 Lokasi : tjianzoer Points : 701 Registration date : 29.07.08
| Subyek: Re: rantai dan gir 8/9/2008, 17:27 | |
| - prayogo wrote:
- ^ ane dah coba nurunin gir blakang motor ulet keketnyabro norman sekaliandia ganti pelek palang 6 mito gede. Girnya bikin sendiri .. ukuran 41
naik 1 mata didepan = turun 3 dibelakang. karena gir depan susah sekali dibuka, gir blakang saja yang dibuka dan ganti. rasio lebih berat dari 15 - 47 yg dibilang bro dagreen. akselerasi enak, napas puanjang top speed naek. sesuai anjuran mereka2 yang di amrik, memang sebaiknya gir blakang 42 saja, = naik 1 mata didepan. Pas dengan modifikasi, airbox, jetting dan knalpot racing!
kalo rasio 15/47 masih keentengan karena mirip dengan hanya nurunin 1 mata aja di blakang tanpa ganti depan (tetep 14) wah thanks bgt bro masukannya | |
|
| |
silhouette Mayor Jendral
Number of posts : 420 Age : 37 Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400 Points : 503 Registration date : 25.06.09
| Subyek: Re: rantai dan gir 2/7/2009, 09:59 | |
| iya gear blakang mah 45. ada tulisannya juga hehehe.. intinya.. tergantung kekuatan mesin. itungan pabrikan dengan kekuatan mesin sgitu n diameter ban sgitu, gear dpan n belakang uda maksimal n paling bgus. kalo naik spek dikit. ya beratn satu mata aja. kalo banyak di upgrade n nambah hpnya banyak ya di beratin lagi aja | |
|
| |
KT....KZ Letnan Jendral
Number of posts : 523 Age : 39 Points : 557 Registration date : 23.03.09
| Subyek: Re: rantai dan gir 3/7/2009, 13:40 | |
| jadi kalo mau buat tarikan awal ninin jd cepat naek nya gear nya ganti yg berapa ? kan kita dah ganti ban lebar...tarikan awal jd berat tuh | |
|
| |
sexyboyz Brigadir Jendral
Number of posts : 60 Age : 45 Points : 82 Registration date : 01.11.09
| Subyek: Re: rantai dan gir 20/12/2009, 22:54 | |
| skalian nanya kalo sdh pasang knalpot FS aftermarket seperti (yoshi,nojima dll) dan memasang jeting kit dan ban sdh ganti 150/60 blkg ,dpn 120/60 ,kira2 biar akselerasi dan top nya tetep yahud ,perlu ganti gear blkg ato kgk yah?kalo perlu ganti lbh baik naik gear blkg 46 ato diturunin satu mata jd 44 tq | |
|
| |
Borneo Brigadir Jendral
Number of posts : 81 Age : 41 Lokasi : Bintaro Points : 112 Registration date : 10.10.09
| Subyek: Re: rantai dan gir 4/1/2010, 16:55 | |
| WTA tempat pasang rantai EK racing ,butuh rekomendasi dari bro bro sekalian kira2 dimana bisa saya pasang nih rantai ,karna Kawasaki Motorave ngga bisa pasangin | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: rantai dan gir | |
| |
|
| |
| rantai dan gir | |
|