Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 Thunder 125 suaranya kayak harley??

Go down 
PengirimMessage
adipratama
Calon Jendral
Calon Jendral
adipratama

Male Number of posts : 42
Age : 33
Lokasi : jakrta timur
Points : 44
Registration date : 24.06.10

Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime7/7/2010, 11:08

Thunder 125 suaranya kayak harley??..dua hari yg lalu pas ane plang lewat daerah kranggan ane denger thunder 125 suara knalpotnya mirip harley..pdhal thunder 125 kan cuma 1 silinder..tapi koq bisa y suaranya kayak harley??..ane liat tu knalpot bentuknya bulat,bahannya stainles,tpi agak kurang terawat gitu..ada yg tau ga ya buatnya dmna??..coz ane mau berhentiin tu orng buat nanya tapi malu...yg bawa bapak2.. Embarassed hehe
coz ane punya ide untuk bikin knalpot stereo,jadi pake silincernya dua...kalo thunder yg cuma 1 silincer aj dah kayak harley,apalagi ninja kalo pake dua silincer??keren banget pastinya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
SNAPS

Male Number of posts : 159
Age : 49
Points : 185
Registration date : 02.05.10

Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Re: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime9/7/2010, 09:11

adipratama wrote:
Thunder 125 suaranya kayak harley??..dua hari yg lalu pas ane plang lewat daerah kranggan ane denger thunder 125 suara knalpotnya mirip harley..pdhal thunder 125 kan cuma 1 silinder..tapi koq bisa y suaranya kayak harley??..ane liat tu knalpot bentuknya bulat,bahannya stainles,tpi agak kurang terawat gitu..ada yg tau ga ya buatnya dmna??..coz ane mau berhentiin tu orng buat nanya tapi malu...yg bawa bapak2.. Embarassed hehe
coz ane punya ide untuk bikin knalpot stereo,jadi pake silincernya dua...kalo thunder yg cuma 1 silincer aj dah kayak harley,apalagi ninja kalo pake dua silincer??keren banget pastinya..


Suara Thunder 125 = Harley Davidson, HD yang type apa neh............???Thunder 125 suaranya kayak harley?? Icon_scratch Thunder 125 suaranya kayak harley?? Icon_scratch Thunder 125 suaranya kayak harley?? Icon_scratch Thunder 125 suaranya kayak harley?? Icon_scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
adipratama
Calon Jendral
Calon Jendral
adipratama

Male Number of posts : 42
Age : 33
Lokasi : jakrta timur
Points : 44
Registration date : 24.06.10

Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Re: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime9/7/2010, 09:27

yg jelas ane pake knalpot yoshimura om..tpi koq suara thundernya lebih moge bnget ya??..mirip bnget suara harley,tpi lbih soft gitu om..ane tengsin jga om samping2an sama tu thunder,masa dua silinder kalah suaranya ma thunder yg cuma 1 silinder??..makanya ane dibelakang tuh mtor aje,skalian mo perhatiin bentuk dalemannya kayak gimana..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
SNAPS

Male Number of posts : 159
Age : 49
Points : 185
Registration date : 02.05.10

Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Re: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime9/7/2010, 10:02

adipratama wrote:
yg jelas ane pake knalpot yoshimura om..tpi koq suara thundernya lebih moge bnget ya??..mirip bnget suara harley,tpi lbih soft gitu om..ane tengsin jga om samping2an sama tu thunder,masa dua silinder kalah suaranya ma thunder yg cuma 1 silinder??..makanya ane dibelakang tuh mtor aje,skalian mo perhatiin bentuk dalemannya kayak gimana..

Dah pake aja Stereo, biar sekalian mirip banget dengan Ducati V2 suaranya........................... Thunder 125 suaranya kayak harley?? Icon_lol Thunder 125 suaranya kayak harley?? Icon_lol
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
adipratama
Calon Jendral
Calon Jendral
adipratama

Male Number of posts : 42
Age : 33
Lokasi : jakrta timur
Points : 44
Registration date : 24.06.10

Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Re: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime9/7/2010, 11:55

ane minat bnget siy om..niy jga lgi mengumpulkan pundi-pundi uang..maklum skrang dah bkan bujangan,dah gitu mo ada calon bayi jga..bingung deh..kalo dah ada duitnya langsung tancep gas ktmpt om snaps...trus lempar dah knalpot yoshinya..wkwkwk.. musik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
SNAPS

Male Number of posts : 159
Age : 49
Points : 185
Registration date : 02.05.10

Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Re: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime9/7/2010, 12:57

adipratama wrote:
ane minat bnget siy om..niy jga lgi mengumpulkan pundi-pundi uang..maklum skrang dah bkan bujangan,dah gitu mo ada calon bayi jga..bingung deh..kalo dah ada duitnya langsung tancep gas ktmpt om snaps...trus lempar dah knalpot yoshinya..wkwkwk.. musik

Ssssst.............. dah banyak pemakain Stereo manta pemakai Yoshi, ada kali 20 orangan... Thunder 125 suaranya kayak harley?? Icon_neutral Thunder 125 suaranya kayak harley?? Icon_neutral
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 37
Points : 425
Registration date : 03.12.08

Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Re: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime10/7/2010, 15:48

kl menurut gw sih gak cocok banget motor sport tapi suaranya motor touring seperti harley (mesin V twin).. kecuali kl suaranya seperti motor sport 4 piston baru tuh mantap.. sesuai dengan motornya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
adipratama
Calon Jendral
Calon Jendral
adipratama

Male Number of posts : 42
Age : 33
Lokasi : jakrta timur
Points : 44
Registration date : 24.06.10

Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Re: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime12/7/2010, 09:11

SNAPS wrote:
adipratama wrote:
ane minat bnget siy om..niy jga lgi mengumpulkan pundi-pundi uang..maklum skrang dah bkan bujangan,dah gitu mo ada calon bayi jga..bingung deh..kalo dah ada duitnya langsung tancep gas ktmpt om snaps...trus lempar dah knalpot yoshinya..wkwkwk.. musik

Ssssst.............. dah banyak pemakain Stereo manta pemakai Yoshi, ada kali 20 orangan... Thunder 125 suaranya kayak harley?? Icon_neutral Thunder 125 suaranya kayak harley?? Icon_neutral

busyet mantan pemakai yoshi bnyak jga yg beralih ke knalpot stereo y??..berarti ok punya niy knalpot bikinan om snaps...pas giliran ane ganti knalpot dari yoshi ke stereo mngkin dah yg ke berapa ratus ya??wkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
adipratama
Calon Jendral
Calon Jendral
adipratama

Male Number of posts : 42
Age : 33
Lokasi : jakrta timur
Points : 44
Registration date : 24.06.10

Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Re: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime12/7/2010, 09:18

Pandapotan wrote:
kl menurut gw sih gak cocok banget motor sport tapi suaranya motor touring seperti harley (mesin V twin).. kecuali kl suaranya seperti motor sport 4 piston baru tuh mantap.. sesuai dengan motornya..

bener juga siy...tapi mantep juga kalo di coba,kan jarang yg pake..soalnya ane bosen sma suara knalpot ninja,biar mereknya beda,tpi ciri khasnya tetep sama..paling cuma beda performa doank... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
SNAPS

Male Number of posts : 159
Age : 49
Points : 185
Registration date : 02.05.10

Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Re: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime12/7/2010, 22:38

adipratama wrote:
Pandapotan wrote:
kl menurut gw sih gak cocok banget motor sport tapi suaranya motor touring seperti harley (mesin V twin).. kecuali kl suaranya seperti motor sport 4 piston baru tuh mantap.. sesuai dengan motornya..

bener juga siy...tapi mantep juga kalo di coba,kan jarang yg pake..soalnya ane bosen sma suara knalpot ninja,biar mereknya beda,tpi ciri khasnya tetep sama..paling cuma beda performa doank... Very Happy

Cek aja Ninja EX250 seri H dan ver Japan Domestic market pake ver stereo Om............................. JDM gitu loh clown
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
Sponsored content




Thunder 125 suaranya kayak harley?? Empty
PostSubyek: Re: Thunder 125 suaranya kayak harley??   Thunder 125 suaranya kayak harley?? I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Thunder 125 suaranya kayak harley??
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: