Forum Ninja 250R Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 ada yang suka main PES 2011 di Ps3 ato PC ???

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avila

Male Number of posts : 1927
Age : 29
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

ada yang suka main PES 2011 di Ps3 ato PC ??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang suka main PES 2011 di Ps3 ato PC ???   ada yang suka main PES 2011 di Ps3 ato PC ??? - Page 2 I_icon_minitime28/2/2012, 17:49

asiiiiikk nih banyak yang main ..
kapan-kapan ngumpul yuukkkk ..
main aja ,,

di Ps3 ataupun laptop sama ajaaaaa hehehe ..
ane juga ribet kalo sama kompi, imbang mulu haha ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
GibraN13 ijo

Male Number of posts : 109
Age : 29
Points : 116
Registration date : 28.03.12

ada yang suka main PES 2011 di Ps3 ato PC ??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang suka main PES 2011 di Ps3 ato PC ???   ada yang suka main PES 2011 di Ps3 ato PC ??? - Page 2 I_icon_minitime1/4/2012, 12:04

demenan ane ni gan haha,punya laptop cuma buat maenin pes doang,sayang laptop lagi rusak
udah pernah nyobai maen fifa 12 belom gan?gila gameplay real banget,jauh ama pes,tpi kalo grafik masi lebih keren pes sih
Kembali Ke Atas Go down
 
ada yang suka main PES 2011 di Ps3 ato PC ???
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» KL Gangster (2011) DVDRip

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: HOBI-
Navigasi: