Forum Ninja 250R Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 masalah perjanjian leasing yg tidak jelas

Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral
dh1904

Male Number of posts : 758
Age : 43
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime23/7/2011, 02:04

Bro...pengen tanya nih.
Ninja saya pembelian kredit, kl cash 48,5jt. Dgn Uang muka 22,5 jt dgn cicilan 26x1,5jt.

Hitungan saya berarti saya ada hutang sebesar 26jt+bunga. Dan 26jt tersebut yg dibayarkan pihak leasing kpd showroom.
Yg saya ingin tanyakan, knp pihak leasing bayar ke showroom sebesar 29,5jt. Data tersebut saya temukan di surat "perjanjian pembiayaan konsumen dan pengakuan hutang" antara saya dgn leasing dgn keterangan di bagian hutang pokok sebesar 29,5 + bunga 9,5 jt.

Mungkin ada yg paham mengenai masalah leasing.
Kl perjanjian sudah kita tandatangani, bisa ngak kita ajukan komplen.
Atau memang kl showroom jual kredit untungnya lebih gede, istilah kata ada komisi dari leasing.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Ninja_Maiden
Calon Jendral
Calon Jendral
Ninja_Maiden

Male Number of posts : 38
Age : 32
Points : 44
Registration date : 18.07.11

masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime25/7/2011, 13:26

emang bro deler lebih suka jual kredit daripada jual cash banyak kejadiaannya kok..biasanya klo jual cash kita harus indent dan baran datangnya lama klo kita beli kredit bisasnya dijanjiin barangnya cepet datengnya ...klo masalah cicilan + bunga pihak leasing itu punya rumus sendiri2 buat ngitung bunga + utangnya biasanya pihak leasing juga memberikan kompensasi kepada showroomnya..Smile
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime25/7/2011, 14:38

wah... lising mana tu bro?
Kembali Ke Atas Go down
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral
dh1904

Male Number of posts : 758
Age : 43
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime29/7/2011, 00:32

saya leasing Mandiri bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Tamu
Tamu



masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime29/7/2011, 06:50

sebelum di tdd enete baca dulu ga berita acaranya? biasanya kan sebelum ttd petugas nya kan jelasin dulu isi kontraknya itu secara penuh.
Kembali Ke Atas Go down
jhony kiun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
jhony kiun

Male Number of posts : 71
Age : 37
Points : 74
Registration date : 10.08.10

masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime9/12/2011, 12:02

kalo mandiri ga salah bunganya gede bro,,,,,
kalo Dp kan masuknya ke dealer bukan leasing bro,,46,5jutadi kurang 22,5juta
jadi sekitar 24 juta,,,kalo di bayar 29,5 itu saya ga tau,,yang kita nyicil ke leasing sisa utang pokok+bunga bro ya emang segitu bro,,,hehehehehe di mana2 credit itu uang muka ke dealer bukan ke leasing jadi leasing hanya pelunasan saja,,,
semoga ga terlambat hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://tger_borneo@ymail.com
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral
karen

Female Number of posts : 755
Age : 28
Points : 948
Registration date : 20.06.11

masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime10/5/2012, 23:34

soalnya, ninja klo di kredit pihak kredit punya data pasaran, di ga mau uda modif atau belom,


misalnya: klo ninja 2008, leasing hanya berani kasi pinjaman 36juta.. klo lita beli 40juta, kan berati 4 juta adalah untung lb untuk penjual...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
kenyot
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
kenyot

Male Number of posts : 128
Age : 43
Lokasi : tulungagung, jatim
Points : 141
Registration date : 20.04.12

masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime16/5/2012, 09:11

dh1904 wrote:
Bro...pengen tanya nih.
Ninja saya pembelian kredit, kl cash 48,5jt. Dgn Uang muka 22,5 jt dgn cicilan 26x1,5jt.

Hitungan saya berarti saya ada hutang sebesar 26jt+bunga. Dan 26jt tersebut yg dibayarkan pihak leasing kpd showroom.
Yg saya ingin tanyakan, knp pihak leasing bayar ke showroom sebesar 29,5jt. Data tersebut saya temukan di surat "perjanjian pembiayaan konsumen dan pengakuan hutang" antara saya dgn leasing dgn keterangan di bagian hutang pokok sebesar 29,5 + bunga 9,5 jt.

Mungkin ada yg paham mengenai masalah leasing.
Kl perjanjian sudah kita tandatangani, bisa ngak kita ajukan komplen.
Atau memang kl showroom jual kredit untungnya lebih gede, istilah kata ada komisi dari leasing.

memang leasing lebih seneng jual kredit, karena dapet semacam jasa,yakni 2,5 jt spt kasus ente. tapi secara kontrak ente tidak rugi karena ente sudah setuju installment/ cicilan fix 1,5 jtX 26. kecuali ente ada tambahan dari cicilan yg disepakati, baru complain.

cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
thetangga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
thetangga

Male Number of posts : 168
Age : 29
Lokasi : Tulungagung
Points : 183
Registration date : 20.03.12

masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime17/5/2012, 01:09

ribet bener..drpd bli baru inden 3bln ato kredit jadi 65jt..mending cari sekon aja kyk gw..cm 40jt stnk baru plus tinggal pilih nopol cantik..dr taon 08 sampe 12 ninja kn g ada bedanya..cuma warna di knalpot n spedo
Kembali Ke Atas Go down
http://thetangga.blogspot.com/
kenyot
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
kenyot

Male Number of posts : 128
Age : 43
Lokasi : tulungagung, jatim
Points : 141
Registration date : 20.04.12

masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime17/5/2012, 10:56

thetangga wrote:
ribet bener..drpd bli baru inden 3bln ato kredit jadi 65jt..mending cari sekon aja kyk gw..cm 40jt stnk baru plus tinggal pilih nopol cantik..dr taon 08 sampe 12 ninja kn g ada bedanya..cuma warna di knalpot n spedo
yah kalo punya duit cukup bro...kalo gak cukup ya hrs kredit kaya ane...nunggu nabung kelamaan...udah hampir ngumpul, eh...ada keprluan lain...nabung lagi!
Kembali Ke Atas Go down
raymond.wlesmana
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 39
Points : 28
Registration date : 22.03.11

masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime23/7/2012, 16:05

kredit napa ga pake yg syariah aja bro, kemarin ambil spacy buat bini dp 40% angsurann 18x 540rb, bunga leasingnya cuma 1,1 an aja kalo ga salah, yg syariah emang lebih murah bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
Sponsored content




masalah perjanjian leasing yg tidak jelas Empty
PostSubyek: Re: masalah perjanjian leasing yg tidak jelas   masalah perjanjian leasing yg tidak jelas I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
masalah perjanjian leasing yg tidak jelas
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Arsip Penting-
Navigasi: