Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 [WTA] Kampas Rem Alternatif ???

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Marvely12

Male Number of posts : 1687
Age : 28
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime16/8/2011, 20:29

Broo...
mau tanya doong..
kampas rem yang murmer & pas buat ninin apa yah??
cz kampas ori ninin tuh mahaal bgt.. ga nahan dah harganya... affraid affraid
trus kalo pake kampas rem Supra denger2 malah ga pakem remnya..
mohon pencerahanya brooo...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Bimorj

Male Number of posts : 890
Age : 27
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime16/8/2011, 20:36

Ya emang bro, sampe mules depan belakang hampir gopek. Beberapa temen ane pada pake merk Freedo (kalo ga salah tulisnya kaya gitu). harga satunya 90-100 ribu, katanya aman dan enak2 aja.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Tamu
Tamu



[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime16/8/2011, 20:48

kalo menurut ane beli kampas rem dicicil aja bro, mksdnya beli selagi punya budgetnya gt, trus pas lg dibutuhkan ya tinggal pasang.
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Marvely12

Male Number of posts : 1687
Age : 28
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime16/8/2011, 20:56

Bimorj wrote:
Ya emang bro, sampe mules depan belakang hampir gopek. Beberapa temen ane pada pake merk Freedo (kalo ga salah tulisnya kaya gitu). harga satunya 90-100 ribu, katanya aman dan enak2 aja.

kayanya pernah denger tuh merk..
tapii nyariinya dmn ya broo??
di sini susah uy..
yang ada juga kampas rem merk TDR..
harganya 80rb..
kira2 cocok ga ya buat ninin..
takutnya malah ngeblong kaya pake rem supra...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar
dimas

Male Number of posts : 4190
Age : 25
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime16/8/2011, 20:57

Bimorj wrote:
Ya emang bro, sampe mules depan belakang hampir gopek. Beberapa temen ane pada pake merk Freedo (kalo ga salah tulisnya kaya gitu). harga satunya 90-100 ribu, katanya aman dan enak2 aja.
merk FERODO kali bro Smile
itu juga kalo ga salah Razz
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Marvely12

Male Number of posts : 1687
Age : 28
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime16/8/2011, 20:58

speed_bandit wrote:
kalo menurut ane beli kampas rem dicicil aja bro, mksdnya beli selagi punya budgetnya gt, trus pas lg dibutuhkan ya tinggal pasang.

naah itu dia broo...
saking mahalnya ane males ngeluarin duit segitu buat kampas doang.. hehe
daripada beli kampas yg harganya 225rb sebiji,, mending buat beli fender eliminator ato nabung2 buat yg laiin broo.. hhehe
mana cepet habis ni kampass..
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Marvely12

Male Number of posts : 1687
Age : 28
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime16/8/2011, 21:00

dimas wrote:
Bimorj wrote:
Ya emang bro, sampe mules depan belakang hampir gopek. Beberapa temen ane pada pake merk Freedo (kalo ga salah tulisnya kaya gitu). harga satunya 90-100 ribu, katanya aman dan enak2 aja.
merk FERODO kali bro Smile
itu juga kalo ga salah Razz

waaaaw....
avanya ganti pake gambar cewe hot juga nih broo..
lama2 semua penghuni forum ini avanya cewe semua,, hahaha
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Tamu
Tamu



[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime16/8/2011, 21:14

Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
kalo menurut ane beli kampas rem dicicil aja bro, mksdnya beli selagi punya budgetnya gt, trus pas lg dibutuhkan ya tinggal pasang.

naah itu dia broo...
saking mahalnya ane males ngeluarin duit segitu buat kampas doang.. hehe
daripada beli kampas yg harganya 225rb sebiji,, mending buat beli fender eliminator ato nabung2 buat yg laiin broo.. hhehe
mana cepet habis ni kampass..
tp kan itu yg paling krusial di ninin bro...
kalo dah ngeblong tu fender dkk bakalan ancur smua... scratch
Kembali Ke Atas Go down
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Bimorj

Male Number of posts : 890
Age : 27
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime16/8/2011, 21:19

dimas wrote:
Bimorj wrote:
Ya emang bro, sampe mules depan belakang hampir gopek. Beberapa temen ane pada pake merk Freedo (kalo ga salah tulisnya kaya gitu). harga satunya 90-100 ribu, katanya aman dan enak2 aja.
merk FERODO kali bro Smile
itu juga kalo ga salah Razz

Hahaha sama2 kalo ga salah, tapi avatarnya ga bersalah apa2 kok. bener deh... haha Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Marvely12

Male Number of posts : 1687
Age : 28
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime17/8/2011, 12:34

speed_bandit wrote:
Marvely12 wrote:
speed_bandit wrote:
kalo menurut ane beli kampas rem dicicil aja bro, mksdnya beli selagi punya budgetnya gt, trus pas lg dibutuhkan ya tinggal pasang.

naah itu dia broo...
saking mahalnya ane males ngeluarin duit segitu buat kampas doang.. hehe
daripada beli kampas yg harganya 225rb sebiji,, mending buat beli fender eliminator ato nabung2 buat yg laiin broo.. hhehe
mana cepet habis ni kampass..
tp kan itu yg paling krusial di ninin bro...
kalo dah ngeblong tu fender dkk bakalan ancur smua... scratch

hahaha.. bener juga sih broo..
tapi kampas rem ori tuh cepet habis uyy..
bikin males jadinya..
kalo merk TDR baguss ga yah??
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar
whitegreen

Male Number of posts : 4002
Age : 28
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime17/8/2011, 12:39

ane pemakain FERODO sejauh ini sih puas ama hasil nya.. dah gitu murmer lagi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral
blackchrome

Male Number of posts : 522
Age : 38
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime17/8/2011, 13:12

Marvely12 wrote:
Broo...
mau tanya doong..
kampas rem yang murmer & pas buat ninin apa yah??
cz kampas ori ninin tuh mahaal bgt.. ga nahan dah harganya... affraid affraid
trus kalo pake kampas rem Supra denger2 malah ga pakem remnya..
mohon pencerahanya brooo...

udah pernah dibahas,bro ttg kampas rem alternative ..... bisa pake punya kawasaki ninja R, suzuki satria 2tak & hasilnya sama kayak kampas rem ori ninja250 (klo harganya antara 25-35rb buat ninja r/satria 2tak).. Klo pake kampas rem supra memang ga terlalu pakem..... soalnya kec.motornya aja ga lebih dr 100km/h.

Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral
SendyBlue

Male Number of posts : 2046
Age : 27
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime17/8/2011, 14:22

alternatif nya pake ferodo sama pake punya rr aja bro..
kalo ori bujud dah harganya
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Tikobike

Tikobike

Male Number of posts : 6
Age : 26
Lokasi : jakarta barat
Points : 10
Registration date : 15.08.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime17/8/2011, 15:08

bro. klo beli kampas ferodo tu d mana yaa?? maklum masi newbie Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar
dimas

Male Number of posts : 4190
Age : 25
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime17/8/2011, 15:10

Bimorj wrote:
dimas wrote:
Bimorj wrote:
Ya emang bro, sampe mules depan belakang hampir gopek. Beberapa temen ane pada pake merk Freedo (kalo ga salah tulisnya kaya gitu). harga satunya 90-100 ribu, katanya aman dan enak2 aja.
merk FERODO kali bro Smile
itu juga kalo ga salah Razz

Hahaha sama2 kalo ga salah, tapi avatarnya ga bersalah apa2 kok. bener deh... haha Razz
hahaha ava saya di liatin mulu
jadi malu nih Razz [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? 331525
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral
senz ninin

Male Number of posts : 3835
Age : 29
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime17/8/2011, 19:37

klu ganti disc pad bwt kaliper belakang bisa subtitusi supra ato ninja rr harga nda ampe 100rb n asli bukan imitasi ato variasi jadi lebih safety....

nah khusus ganti disc pad kaliper depan diusahakan ganti yang ori aja meskipun harga 225rb tapi lebih berharga daripada nyawa n motor taruhannya klu pas ngerem ndadak di kecepatan >80km/jam. kalu pakai supra ato variasi kurang pakem jadi ya wassallam aja......
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral
jikun

Male Number of posts : 516
Age : 38
Points : 584
Registration date : 13.03.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime18/8/2011, 00:38

komen ane sama kaya bro senz pake punya ninin RR kalo ngga supra X 125 yg ori,tapi ganti selang rem merk hel dulu bro...pakem2 aja klo ane,murah meriah bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
https://cyber-ninja250r.indonesianforum.net/register?agreed=true&
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral
jikun

Male Number of posts : 516
Age : 38
Points : 584
Registration date : 13.03.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime18/8/2011, 00:44

senz ninin wrote:
klu ganti disc pad bwt kaliper belakang bisa subtitusi supra ato ninja rr harga nda ampe 100rb n asli bukan imitasi ato variasi jadi lebih safety....

nah khusus ganti disc pad kaliper depan diusahakan ganti yang ori aja meskipun harga 225rb tapi lebih berharga daripada nyawa n motor taruhannya klu pas ngerem ndadak di kecepatan >80km/jam. kalu pakai supra ato variasi kurang pakem jadi ya wassallam aja......
depan pake brembo dong bro biar tambah maknyus,asal jangan di bejek aja ngeremnya di km 80 an,bisa stoppie ngga karuan ntar wkwkwkwwkwk..... lol!
Kembali Ke Atas Go down
https://cyber-ninja250r.indonesianforum.net/register?agreed=true&
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Marvely12

Male Number of posts : 1687
Age : 28
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime18/8/2011, 08:02

blackchrome wrote:
Marvely12 wrote:
Broo...
mau tanya doong..
kampas rem yang murmer & pas buat ninin apa yah??
cz kampas ori ninin tuh mahaal bgt.. ga nahan dah harganya... affraid affraid
trus kalo pake kampas rem Supra denger2 malah ga pakem remnya..
mohon pencerahanya brooo...

udah pernah dibahas,bro ttg kampas rem alternative ..... bisa pake punya kawasaki ninja R, suzuki satria 2tak & hasilnya sama kayak kampas rem ori ninja250 (klo harganya antara 25-35rb buat ninja r/satria 2tak).. Klo pake kampas rem supra memang ga terlalu pakem..... soalnya kec.motornya aja ga lebih dr 100km/h.

Suspect

kalo pake kampas rem satria 2 tak gtu piringan bakal cepet habis ga ya bro??
takutnya malah ngikis piringan gituu...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral
senz ninin

Male Number of posts : 3835
Age : 29
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime18/8/2011, 10:42

jikun wrote:
senz ninin wrote:
klu ganti disc pad bwt kaliper belakang bisa subtitusi supra ato ninja rr harga nda ampe 100rb n asli bukan imitasi ato variasi jadi lebih safety....

nah khusus ganti disc pad kaliper depan diusahakan ganti yang ori aja meskipun harga 225rb tapi lebih berharga daripada nyawa n motor taruhannya klu pas ngerem ndadak di kecepatan >80km/jam. kalu pakai supra ato variasi kurang pakem jadi ya wassallam aja......
depan pake brembo dong bro biar tambah maknyus,asal jangan di bejek aja ngeremnya di km 80 an,bisa stoppie ngga karuan ntar wkwkwkwwkwk..... lol!

nah itu dia nunggu dapat hibah brembo bro klu beli baru kudu jual diri dulu bro lol! lol! just kidd
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral
seika

Male Number of posts : 2451
Age : 44
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime18/8/2011, 11:13

senz ninin wrote:
jikun wrote:
senz ninin wrote:
klu ganti disc pad bwt kaliper belakang bisa subtitusi supra ato ninja rr harga nda ampe 100rb n asli bukan imitasi ato variasi jadi lebih safety....

nah khusus ganti disc pad kaliper depan diusahakan ganti yang ori aja meskipun harga 225rb tapi lebih berharga daripada nyawa n motor taruhannya klu pas ngerem ndadak di kecepatan >80km/jam. kalu pakai supra ato variasi kurang pakem jadi ya wassallam aja......
depan pake brembo dong bro biar tambah maknyus,asal jangan di bejek aja ngeremnya di km 80 an,bisa stoppie ngga karuan ntar wkwkwkwwkwk..... lol!

nah itu dia nunggu dapat hibah brembo bro klu beli baru kudu jual diri dulu bro lol! lol! just kidd

ayo ditawar ditawar.......wani piiro.......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Bimorj

Male Number of posts : 890
Age : 27
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime18/8/2011, 12:34

Ah intinya kalo masalah Ban dan Perangkat Ciett (rem). Ane sih ga berani yg Alternatif lah Subtitusi lah! Masalahnya, Mendingan mesin yang mati dari pada rem yang mati! Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral
jikun

Male Number of posts : 516
Age : 38
Points : 584
Registration date : 13.03.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime18/8/2011, 13:27

Marvely12 wrote:
blackchrome wrote:
Marvely12 wrote:
Broo...
mau tanya doong..
kampas rem yang murmer & pas buat ninin apa yah??
cz kampas ori ninin tuh mahaal bgt.. ga nahan dah harganya... affraid affraid
trus kalo pake kampas rem Supra denger2 malah ga pakem remnya..
mohon pencerahanya brooo...

udah pernah dibahas,bro ttg kampas rem alternative ..... bisa pake punya kawasaki ninja R, suzuki satria 2tak & hasilnya sama kayak kampas rem ori ninja250 (klo harganya antara 25-35rb buat ninja r/satria 2tak).. Klo pake kampas rem supra memang ga terlalu pakem..... soalnya kec.motornya aja ga lebih dr 100km/h.

Suspect

kalo pake kampas rem satria 2 tak gtu piringan bakal cepet habis ga ya bro??
takutnya malah ngikis piringan gituu...

ane pernah baca di ulasan kaya gini juga bro yg ngebahas subtitusi pake kanvas punya supra x 125,emang resikonya katanya disk nya jadi kegesek lebih keras dari pada pake kanvas ori ninin,ya jadi tinggal pilih aja bro ente maunya yg mana? kalo ane sih pake yg subtitusi aja dulu kalo udah umurnya si disk mah nanti juga bakalan ganti heheheheh lol!
Kembali Ke Atas Go down
https://cyber-ninja250r.indonesianforum.net/register?agreed=true&
Tamu
Tamu



[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime19/8/2011, 09:38

wah kalo pake brembo yg dobel itu brp duit ya?pasti mahal bgt scratch
Kembali Ke Atas Go down
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral
iyan_one1

Male Number of posts : 222
Age : 34
Points : 234
Registration date : 28.07.11

[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime19/8/2011, 10:13

ane malah denger dari mekanik waktu tmpt masang, Kampas Rem Supra, Shogun, Satria malah lebih cepat habis karena bahan lebih SOFT...lebih aman ke DISK ny klo menurut mereka...

pembuktian dari gw... make kampas Supra emang ga pernah lebih 6 bulan an udh habis tuh kampas rem.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




[WTA] Kampas Rem Alternatif ??? Empty
PostSubyek: Re: [WTA] Kampas Rem Alternatif ???   [WTA] Kampas Rem Alternatif ??? I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTA] Kampas Rem Alternatif ???
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: