Forum Ninja 250R Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 Mau tanya..

Go down 
PengirimMessage
fahnininja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
fahnininja

Male Number of posts : 58
Age : 32
Points : 110
Registration date : 24.01.12

Mau tanya.. Empty
PostSubyek: Mau tanya..   Mau tanya.. I_icon_minitime24/1/2012, 15:52

Perkenalkan saya Fahni. Saya baru aja gabung di forum ini karena menurut saya pasti akan ada banyak informasi menarik yg bisa saya dapat melalui forum ini. Ada yg ingin saya tanyakan, untuk berjalan jauh/touring lebih dari 200km, lebih baik servisnya sebelum touring atau sesudah touring ya? Mohon di share pengalaman baik dan buruknya. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gstore.co.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar
whitegreen

Male Number of posts : 4002
Age : 28
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

Mau tanya.. Empty
PostSubyek: Re: Mau tanya..   Mau tanya.. I_icon_minitime24/1/2012, 16:20

sebelum dan sesudah direkomendasikan sih masbro hehe..

tapi ane prever sebelum dulu.. jaga2 sebelum berkendara jauh jadi full cek semua

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
fahnininja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
fahnininja

Male Number of posts : 58
Age : 32
Points : 110
Registration date : 24.01.12

Mau tanya.. Empty
PostSubyek: Re: Mau tanya..   Mau tanya.. I_icon_minitime24/1/2012, 16:24

Siip, tengkyu infonya..=)

Mas bro, gimana cara upload fto2 ya? kok susah banget kyaknya..hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gstore.co.id
Blastman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
Blastman

Male Number of posts : 83
Age : 37
Lokasi : East Jakarta
Points : 85
Registration date : 26.03.12

Mau tanya.. Empty
PostSubyek: Re: Mau tanya..   Mau tanya.. I_icon_minitime27/3/2012, 22:23

tergantung aja masbor, kalo pas mo turing udh deket2 waktu serpis ya serpis dulu, tapi kalo masih jauh ya gapapa...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki-motor.co.id
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral
karen

Female Number of posts : 755
Age : 28
Points : 948
Registration date : 20.06.11

Mau tanya.. Empty
PostSubyek: Re: Mau tanya..   Mau tanya.. I_icon_minitime9/5/2012, 22:45

klo KM di bawah 20rb ga usa servis, pas pulang aja, motor masi FIT pasti... kecuali ga di buat freestyle..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




Mau tanya.. Empty
PostSubyek: Re: Mau tanya..   Mau tanya.. I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Mau tanya..
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: RIDING STYLE :: Touring-
Navigasi: