Forum Ninja 250R Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 SAXOPHONIST

Go down 
3 posters
PengirimMessage
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 25
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

SAXOPHONIST Empty
PostSubyek: SAXOPHONIST   SAXOPHONIST I_icon_minitime16/3/2012, 21:46

broo.. ane saxophonist.. di sini ada yang saxophonist juga gak?? hayoo ngakuu!!... hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
thedj
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
thedj

Male Number of posts : 73
Age : 29
Lokasi : Cijantung, Jaktim
Points : 91
Registration date : 13.12.11

SAXOPHONIST Empty
PostSubyek: Re: SAXOPHONIST   SAXOPHONIST I_icon_minitime17/3/2012, 17:57

Ane pengen banget jadi saxophonist, karena saxophone yg menurut ane mahal, pelampiasannya adalah jadi guitarist gi gitaran emang saxophone brapaan gan? Ane jadi minat belajar nih cheers pm-in harganya yg buat amatir gann Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.areal51.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 25
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

SAXOPHONIST Empty
PostSubyek: Re: SAXOPHONIST   SAXOPHONIST I_icon_minitime22/3/2012, 07:42

n
thedj wrote:
Ane pengen banget jadi saxophonist, karena saxophone yg menurut ane mahal, pelampiasannya adalah jadi guitarist gi gitaran emang saxophone brapaan gan? Ane jadi minat belajar nih cheers pm-in harganya yg buat amatir gann Very Happy

Hahaha.. Silahkan broo kalo mau jadi saxophonist.. G jg ah broo.. Mahal tuh tergsntung merk.. Ane beli merk HERMES.. Soprano saxophone cuma 3,5 jt... Suaranya juga ud mantep.. Tinggal beli asesorisnya doang biar suara makin lembut.. Kaya reed, mouthpiece, ligature, dll.. Tp kalo mau suara yg mirip kenny G, ente beli yang SELMER.. 50jt keatas.. Hahahaha..
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
thedj
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
thedj

Male Number of posts : 73
Age : 29
Lokasi : Cijantung, Jaktim
Points : 91
Registration date : 13.12.11

SAXOPHONIST Empty
PostSubyek: Re: SAXOPHONIST   SAXOPHONIST I_icon_minitime22/3/2012, 07:45

Wah jadi pengen, kalo lesnya dimana ya bro? Ane daerah jaktim.... Bedanya soprano, alto itu apa bro? Kalo suara enak mana ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.areal51.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 25
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

SAXOPHONIST Empty
PostSubyek: Re: SAXOPHONIST   SAXOPHONIST I_icon_minitime22/3/2012, 07:49

thedj wrote:
Wah jadi pengen, kalo lesnya dimana ya bro? Ane daerah jaktim.... Bedanya soprano, alto itu apa bro? Kalo suara enak mana ya?

Ayoo broo beli.. Jadi ane ada tmen maen saxophone jg.. Wkwkwk.. Hmmm, ane di tasik. Kalo d jakarta kurang tau... Alto tuh suaranya d tengah2 dan paling sering d pake org.. Soprano paling tinggi suaranya.. Jadi bisa melengking... Nah.. Kalo suara sih pada dasarnya tergantung bahan dasar pembuatan saxonya sendiri, trus tekhnik meniup kita... Kalo asesoris buat ngedukung suara doang.. Paling jg ngaruh 20%..
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral
karen

Female Number of posts : 755
Age : 29
Points : 948
Registration date : 20.06.11

SAXOPHONIST Empty
PostSubyek: Re: SAXOPHONIST   SAXOPHONIST I_icon_minitime5/4/2012, 02:03

dulu waktu ikut Drum BAND saya pegang sexophone.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 25
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

SAXOPHONIST Empty
PostSubyek: Re: SAXOPHONIST   SAXOPHONIST I_icon_minitime5/4/2012, 10:49

karen wrote:
dulu waktu ikut Drum BAND saya pegang sexophone.. Smile

sekarang msh main saxophone gak bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
Sponsored content




SAXOPHONIST Empty
PostSubyek: Re: SAXOPHONIST   SAXOPHONIST I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
SAXOPHONIST
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: HOBI-
Navigasi: