| (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? | |
|
|
Pengirim | Message |
---|
pilotgaruda Brigadir Jendral
Number of posts : 81 Age : 42 Points : 99 Registration date : 20.03.09
| Subyek: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 19/4/2009, 00:18 | |
| Bos2, mau nanya lagi,...
Kemaren gue sempet pake Yoshi FS,..pake dynojet , spuyer ukuran 100 ama stel2 karbu gitulah (gue ga terlalu ngerti juga apa yg disetting)
Sekarang knalpot gue balikin ke standart pabrik lagi..pertanyaanya..ada yg perlu disetting2 lagi ga? kalo settingannya masih pake settingan Yoshi, ada efeknya ga?
makasih ya Bos2... | |
|
| |
Benny Letnan Jendral
Number of posts : 1154 Age : 37 Lokasi : Gading Serpong - Indonesia Points : 834 Registration date : 05.09.08
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 19/4/2009, 09:22 | |
| settingan nya yah balikin ke kondisi std bro.. dynojet nya tetep pake aja,,no problem.. hanya ukuran main jet nya ganti ke 96 (knalpot std) yah paling sinkronize karbu lagi,,
klo gnti knalpot ga di setel ulang.. yg pasti..MJ kebasahan..trus karbu nya ga sinkron..soalnya header beda karakter (pnjang header beda,,jadi kevakuman nya bda)
gitu lah kira" om.. mkgn ada yg bisa revisi ato tmbahin??
Terakhir diubah oleh Benny tanggal 19/4/2009, 23:35, total 1 kali diubah | |
|
| |
dark_knight Letnan Jendral
Number of posts : 1514 Age : 42 Lokasi : Bandung City Points : 325 Registration date : 24.07.08
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 19/4/2009, 23:05 | |
| hmm ditambahin ya om benny..dari pengalaman saya...Main jet pas2 aja 96 atau 94 kl knalpot std jg tapi snorkelnya tetap jgn dipasang om kl pake dynojet... pernah coba dynojet masih pake snorkel ngebrebet kalau dibawa jalan biar vakum kalibrasi dah sama, di instructions nya jg menganjurkan begitu " Remove the intake snorkle from the right rear corner of the airbox" apapun knalpotnya kl pake dynojet tetep harus buka intake snorkle.. | |
|
| |
Benny Letnan Jendral
Number of posts : 1154 Age : 37 Lokasi : Gading Serpong - Indonesia Points : 834 Registration date : 05.09.08
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 19/4/2009, 23:36 | |
| ups.. thx bro.. iya..lupa.. snorkel mesti lepas.. uda terkompensasi pemakaian jarum dynojet.. sesuai petunjuk dari dynojet kit.. hahaha thx bro | |
|
| |
pilotgaruda Brigadir Jendral
Number of posts : 81 Age : 42 Points : 99 Registration date : 20.03.09
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 22/4/2009, 17:58 | |
| wah..tengkyu banget infonya...
emang efeknya apa kalo settingan masih setingan knalpot racing? | |
|
| |
Benny Letnan Jendral
Number of posts : 1154 Age : 37 Lokasi : Gading Serpong - Indonesia Points : 834 Registration date : 05.09.08
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 22/4/2009, 18:20 | |
| yah beda dunk bro.. ga sesuai..kerja ga optimal.. ga bole kelebihan,,ga boleh kekurangan.. hahaha | |
|
| |
pilotgaruda Brigadir Jendral
Number of posts : 81 Age : 42 Points : 99 Registration date : 20.03.09
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 27/4/2009, 18:45 | |
| Wah..tengkyu yah bro..dah disetting sesuai anjuran Bos2 disini...hasilnya lumayan... | |
|
| |
sandi Letnan Jendral
Number of posts : 542 Age : 36 Lokasi : Solo/Surakarta Jateng Points : 493 Registration date : 06.01.09
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 27/4/2009, 21:08 | |
| btw bos . dynojet sendiri itu nunjukin perform yang sangat berarti gak sih ? kira2 kalo hanya pasang dynojet dan lepas snorkel dapat peningkatan brp HP ?
trus rasanya lebih pada RPM atas atau bawah ? | |
|
| |
dark_knight Letnan Jendral
Number of posts : 1514 Age : 42 Lokasi : Bandung City Points : 325 Registration date : 24.07.08
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 28/4/2009, 00:13 | |
| - sandi wrote:
- btw bos . dynojet sendiri itu nunjukin perform yang sangat berarti gak sih ? kira2 kalo hanya pasang dynojet dan lepas snorkel dapat peningkatan brp HP ?
trus rasanya lebih pada RPM atas atau bawah ? Sangat berarti cuma make dyno jet aja menaikkan 1 HP >> anggap aja perbandingannya dengan yg ganti knalpot aftermarket menaikkan 2-3 HP, kl soal peningkatan atas bawah semuanya naik seperti pada gambar, dalam prakteknya RPM lebih cepat ke redline menggunakan dynojet | |
|
| |
sandi Letnan Jendral
Number of posts : 542 Age : 36 Lokasi : Solo/Surakarta Jateng Points : 493 Registration date : 06.01.09
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 28/4/2009, 01:17 | |
| @dark_knight : thanks bro infonya,....heheheh,jadi pengen nih pasang dyno | |
|
| |
dark_knight Letnan Jendral
Number of posts : 1514 Age : 42 Lokasi : Bandung City Points : 325 Registration date : 24.07.08
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 1/5/2009, 02:24 | |
| kalo dah pasang dyno jet bensin boros dikid jangan marah2 ya...itu karena keenakan buka gasnya..terlena..menghanyutkan seerr serr..wkwkwkwk, yang penting waktu setting harus sempurna.. | |
|
| |
doi Calon Jendral
Number of posts : 20 Age : 43 Lokasi : flower city Points : 22 Registration date : 03.03.09
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? 2/5/2009, 20:13 | |
| saya juga udah pake knalpot racing, factory pro merah dan air filter k&n. tapi saya pengen ganti ama knalpot standar lagi minggu depan sekalian servis.
Kira2 apa saja yang harus disetting atau di ganti?? Apa saya harus bawa jarum2 yg ada di kotak factory pro itu ke bengkel? Apa air filternya juga harus yang standar? Jadi ntar saya sekalian bawa ke bengkelnya..
Trimakasih atas bantuannya.. Maklum masih awam nech.. | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? | |
| |
|
| |
| (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel? | |
|