Forum Ninja 250R Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Forum Ninja 250R Community

IndeksPORTALLatest imagesPendaftaranLogin

The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO

Go down 
+110
dulkimso
HAN-HAN
Vloser
guerr.
Bayudwiputra
odi
jackkoller
x-zand
BLy2009
i j o_ i j o
andrianursyah
dimas
BlackRamona
VCP
Aldys.Ninja250R
kwiranata
rockstarr
ku8o
jikun
whitegreen
Ad1T_Hy0gA
BlackMilo
Bimorj
ninja-ibu
stefiotampan
indrabodonk
Bluray_ninjettes
b6969ad
kyra
CyberDaeng
han
Ganwaki2002
riyanandika
New Rider
dewakesuma
piston_kenceng
ijoku
ahmad_yussacasa
*risal
bionic86
thedjani
blackbeauty_ninj@
Calvin CO
veyron
ninjas
Bart Simpson
warrior net
ninja250rx
RedKiki250
suhendra88
irandra
ninja^bali
Jaya
Steven
dark_knight
demonic
KiNg BaYo
kawanku
joghel
gaRonk
net2cyber
kupukupukecil
Kazuya169
dharpo
gary gry
ijodaun
sandi
brampi
andry tjen
Borneo
cuteboy
zaloefirst
wirajaya
justin_hiiragi
greenkawi
rayi
ndra
bryan
Jordan
darknight
abotbotie
Gageroe
g0br3g
Haksan Jeffrey
ajatsu
w0ngndes0
EBN
isale
fayth
pitstopcustomized
Andez Mei-
al-sky
jarzevo
GorgeousRed
arifin
moomba
the_bijih
LeHypE
RIFAD
flemming
kenichi
teddy g
red devils
4eVe
Benny
ziezed
Putra_K-Limantan
black ninja
icansm2c
jo17il33
114 posters
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 15  Next
PengirimMessage
g0br3g
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
g0br3g

Male Number of posts : 101
Registration date : 06.05.09

The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 Empty
PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime25/5/2009, 23:54

main ke rmh pa dhe teddy, tar gw bikinin braket tabung ohlins, braket kaliper belakang dsb dsb hihihihi...
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral

Male Number of posts : 2434
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Registration date : 30.09.08

The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 Empty
PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime26/5/2009, 00:05

g0br3g wrote:
main ke rmh pa dhe teddy, tar gw bikinin braket tabung ohlins, braket kaliper belakang dsb dsb hihihihi...

Adek manis besok mau cekolah mending bobo deh ...braket2 itu urusan org gede
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
GorgeousRed
Mayor Jendral
Mayor Jendral
GorgeousRed

Male Number of posts : 411
Lokasi : jakarta selatan
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime26/5/2009, 20:34

@teddy g:bikin nya sich biasa aja kok om..cuma pake stenlis aja bentuknya mengikuti tabung ohlins itu sendiri..jadi kesan tabungnya ada rumahnya aja lebih keliatan rapih klo menurut saya..daripada cuma di iket pake cable ties yg dikasih ohlins nya yg di dalem box shocknya..nanti ya om teddy klo sempet coba saya upload gambarnya..sekalian ma motornya klo udah rampung lagi.hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Ronny.kosasih@yahoo.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime27/5/2009, 08:25

GorgeousRed wrote:
@teddy g:bikin nya sich biasa aja kok om..cuma pake stenlis aja bentuknya mengikuti tabung ohlins itu sendiri..jadi kesan tabungnya ada rumahnya aja lebih keliatan rapih klo menurut saya..daripada cuma di iket pake cable ties yg dikasih ohlins nya yg di dalem box shocknya..nanti ya om teddy klo sempet coba saya upload gambarnya..sekalian ma motornya klo udah rampung lagi.hehe

Wah...wah...diapain lg tuh motor? ampun deh salut, harga motor bro pasti udah sebanding dgn Kijang Innova.
Kembali Ke Atas Go down
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Gageroe

Male Number of posts : 409
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime1/6/2009, 21:28

hbs berapa t modifnya bro? hmmm dompet aku bisa jebol2. hehe.. keren2
Kembali Ke Atas Go down
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral

Male Number of posts : 289
Lokasi : Pekanbaru
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime6/6/2009, 02:14

@GorgeousRed : bener jg kata bro... stelah motornya rampung ditunggu uploadnya yah bro... cheers
Kembali Ke Atas Go down
https://cyber-ninja250r.indonesianforum.net/
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime6/6/2009, 02:16

Gageroe wrote:
hbs berapa t modifnya bro? hmmm dompet aku bisa jebol2. hehe.. keren2

TQ bro... ngak tau tuch abis brapa Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime6/6/2009, 02:21

teddy g wrote:
Lampu HID nya silau man!!!!!

Bro GorgeousRed...bikin braket utk tabung ohlins kayak apa ya? bisa di upload fotonya, penasaran juga nih...

yoi penasaran nich...

sukses yah buat bro teddy... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Gageroe

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime6/6/2009, 02:27

wow tuh modif bnr2 modif.. keren bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime6/6/2009, 08:36

Master rem brembo n rizoma sudah terinstall

The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 IMG_0261The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 IMG_0248
Kembali Ke Atas Go down
GorgeousRed
Mayor Jendral
Mayor Jendral
GorgeousRed

Male Number of posts : 411
Lokasi : jakarta selatan
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime6/6/2009, 21:21

ampun2..ngeliat ninin ini setiap hari semakin ceeeyyyeeeemmmm saja euy..!!
hehehe..TOP PISAN LAH.. 2 jempol 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://Ronny.kosasih@yahoo.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime6/6/2009, 22:41

Rizoma, brembo, koso, vortex, hyper pro dibagian dashbord dan kemudinya aja bikin ngiri.........ueyyyy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral
moomba

Male Number of posts : 1105
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime7/6/2009, 00:03

wih wih wih...
Makin mantab aja nih tunggangannya bro jo17il33
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime12/6/2009, 08:23

GorgeousRed wrote:
ampun2..ngeliat ninin ini setiap hari semakin ceeeyyyeeeemmmm saja euy..!!
hehehe..TOP PISAN LAH.. 2 jempol 2 jempol 2 jempol

si bro bisa ajah nich.....
Nininnya bro lebih mantap uei... cheers cheers
thanks bro...
Kembali Ke Atas Go down
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime12/6/2009, 08:27

teddy g wrote:
Rizoma, brembo, koso, vortex, hyper pro dibagian dashbord dan kemudinya aja bikin ngiri.........ueyyyy Very Happy

Thanks bro... kira-kira ditambah apa lagi yah di bagian dashboardnya? Twisted Evil lol! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime12/6/2009, 09:10

jo17il33 wrote:
teddy g wrote:

Thanks bro... kira-kira ditambah apa lagi yah di bagian dashboardnya? Twisted Evil lol! Very Happy

Tinggal panel dicarbon warna biru aja lol!
Kembali Ke Atas Go down
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Gageroe

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime13/6/2009, 14:10

ampun.. ampun.. iler sampe habis tissue se-roll udah nih.. hehe.. mantap bro! Smile
Kembali Ke Atas Go down
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime17/6/2009, 22:24

moomba wrote:
wih wih wih...
Makin mantab aja nih tunggangannya bro jo17il33

Thanks Bro... makin mantap2s bro dagangannya... sukses yah...
Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral
abotbotie

Male Number of posts : 1369
Lokasi : South Chapter
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime17/6/2009, 23:54

Bro, salam kenal ya...
Nininya keren euy, full aksesoris!!
Mantab 2 jempol

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime20/6/2009, 17:57

Gageroe wrote:
ampun.. ampun.. iler sampe habis tissue se-roll udah nih.. hehe.. mantap bro! Smile

wah wah wah... Smile ntar bantu lappin yah bro... bisa ajah si bro, thanks yo...
Kembali Ke Atas Go down
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Gageroe

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime20/6/2009, 20:02

iy bro update lg donk.. nti jd danau ni iler saya.. namanya 'Danau Iler'.. hehe.. mantap nininnya bro.. di tunggu updatenya bro Jo17il33..
Kembali Ke Atas Go down
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime22/6/2009, 08:03

Gageroe wrote:
iy bro update lg donk.. nti jd danau ni iler saya.. namanya 'Danau Iler'.. hehe.. mantap nininnya bro.. di tunggu updatenya bro Jo17il33..

sip...
btw ft nininnya bro uda di upload di forum bro?
Kembali Ke Atas Go down
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Gageroe

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime22/6/2009, 09:42

belum bro lagi proses nih.. biayanya lagi di kumpulkan Wink
Kembali Ke Atas Go down
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime23/6/2009, 10:27

^
^
Kumpulin biaya buat ambil unit ataw modifnya bro?

smoga cepat terkumpul yah bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Gageroe

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime23/6/2009, 10:33

hehe.. iya makasih banget bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content

PostSubyek: Re: The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO   The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO - Page 5 I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down

The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO
Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 15Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 15  Next