Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 Model CBR150R terbaru

Go down 
PengirimMessage
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
CoeLGrim

Male Number of posts : 138
Age : 29
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

Model CBR150R terbaru Empty
PostSubyek: Model CBR150R terbaru   Model CBR150R terbaru I_icon_minitime8/7/2009, 14:27

kK saya mau tanya model CBR150r terbaru tuh yang mana sih. saya cari di internet ga ada info yang bener" jelas? ini berikut gambar"nya, yang ke satu apa yang kedua yang paling baru?

1.
Model CBR150R terbaru HondaCBR150export



2.
Model CBR150R terbaru Cbr150


Trims
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
zka
Admin
Admin
zka

Male Number of posts : 1388
Age : 35
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

Model CBR150R terbaru Empty
PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   Model CBR150R terbaru I_icon_minitime8/7/2009, 14:33

kayaknya ini bukan model terbaru dech, udah dari 3/4 thn yang lalu saya udah liat foto ini di internet. kebetulan waktu itu saya pengen banget beli CBR..jadi rajin mantau

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
CoeLGrim

Male Number of posts : 138
Age : 29
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

Model CBR150R terbaru Empty
PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   Model CBR150R terbaru I_icon_minitime8/7/2009, 19:03

zka wrote:
kayaknya ini bukan model terbaru dech, udah dari 3/4 thn yang lalu saya udah liat foto ini di internet. kebetulan waktu itu saya pengen banget beli CBR..jadi rajin mantau

maksudnya yg ke 1 apa yg ke 2? kalo yg ke 2 iya itu sudah kira" dari tahun 2007, kalo yang pertama saya hampir tidak pernah liat di jalanan. (diparkiran kampus ada sih 1 yang seperti itu modelnya) Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
adie_hendr

Male Number of posts : 173
Age : 36
Points : 93
Registration date : 17.12.08

Model CBR150R terbaru Empty
PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   Model CBR150R terbaru I_icon_minitime8/7/2009, 19:51

CoeLGrim wrote:
zka wrote:
kayaknya ini bukan model terbaru dech, udah dari 3/4 thn yang lalu saya udah liat foto ini di internet. kebetulan waktu itu saya pengen banget beli CBR..jadi rajin mantau

maksudnya yg ke 1 apa yg ke 2? kalo yg ke 2 iya itu sudah kira" dari tahun 2007, kalo yang pertama saya hampir tidak pernah liat di jalanan. (diparkiran kampus ada sih 1 yang seperti itu modelnya) Razz

yang abu2x itu model tahun 2005 bro jadi lebih tua...tapi katanya mesinya lebih bandel bro...
Kembali Ke Atas Go down
https://cyber-ninja250r.indonesianforum.net
4eVe
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
4eVe

Male Number of posts : 119
Age : 34
Points : 127
Registration date : 09.04.09

Model CBR150R terbaru Empty
PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   Model CBR150R terbaru I_icon_minitime8/7/2009, 21:34

2" nya lama bro..... yang baru klo ga salah yang model cbr125 yang keluar di eropa deh...
Kembali Ke Atas Go down
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
adie_hendr

Male Number of posts : 173
Age : 36
Points : 93
Registration date : 17.12.08

Model CBR150R terbaru Empty
PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   Model CBR150R terbaru I_icon_minitime9/7/2009, 00:43

4eVe wrote:
2" nya lama bro..... yang baru klo ga salah yang model cbr125 yang keluar di eropa deh...

beda bro cbr 125 emang buat eropa...klo daerah asia ya cbr 150...
Kembali Ke Atas Go down
https://cyber-ninja250r.indonesianforum.net
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
CoeLGrim

Male Number of posts : 138
Age : 29
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

Model CBR150R terbaru Empty
PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   Model CBR150R terbaru I_icon_minitime9/7/2009, 11:48

jadi tetep yang ke 2 ya yg paling baru.. mewek kok mirip ama Si Minerva ... kalau di jalan sulit dibedakan .. kecuali kalo di parkiran.. hehe keliatan kick starternya lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
Sponsored content




Model CBR150R terbaru Empty
PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   Model CBR150R terbaru I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Model CBR150R terbaru
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: