Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<

Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13 ... 17 ... 22  Next
PengirimMessage
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Andez Mei-

Male Number of posts : 1480
Age : 38
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime26/3/2010, 15:46

r_triatmono wrote:
Andez Mei- wrote:
sub forum gixer cyber nih jadinya Very Happy.... 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol

kapan riding bareng lagi... biar gw kejar pake 250R (gak kekejar sih) pentung

Kalau dalam kota... Ninja 250R bisa kok ngejaaar... !!! Gue aza pake mito bisa ngejar kok... xixixixi Very Happy

ngejar sih bisa, dalam artian ngejar di belakang terus... tapi gak kesalip-salip mau bobo hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator
victorlego

Male Number of posts : 1492
Age : 44
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime26/3/2010, 16:45

r_triatmono wrote:
sharing menggunakan Gixxer 1000 :
- Gixxer itu relatif pendek (seat height = 81cm) ... jadi cocok buat yang nggak tinggi-tinggi amaat...
- Gixxer itu relatif smooth tarikannya... yang biasa pake Ducati pasti terkaget-kaget bawa Gixxer...
- Gixxer itu power nya bengiiiizzz... apalagi sudah pasang PC III. Pengalaman bawa Gixxer yang sudah pake PC III... hmmmm... seperti drag race... disetiap lampu meraah... !!!
- Fitur safety Gixxer relatif canggih... kalau dalam posisi Netral, standard samping kebawah... kunci ke on.. engine switch on... starter pasti nggak nyala... sedangkan kalau model Ducati... sudah nyala... !!!
- Gixxer itu sudah pake Titanium valvez... banyak yang nggak tahu.... bahwa Suzuki termasuk canggih... !!!
- Kritik ke Gixxer adalah standard knalpot bentuknya relatif 'jelek'... sehingga rata-rata Gixxer sudah ganti knalpot... !!! Very Happy

nah itu. suzuki bagus bener tapi herannya jarang yang punya. banyaknya Honda sama Yamaha. kawasaki juga jarang.

tadinya saya kira ini punya mas tri, habis ada penampakan ducati dan RS250....
The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 21jtzk4

dijual 225 jt di kaskus nih edisi 2005.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
r_triatmono
Calon Jendral
Calon Jendral
r_triatmono

Male Number of posts : 15
Age : 50
Points : 7
Registration date : 13.09.08

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime26/3/2010, 17:06

Bukan bozz... punya gue sudah nggak standard lageee... Very Happy

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 4663_101371989991_661224991_2698320
Kembali Ke Atas Go down
http://triatmono.wordpress.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral
silhouette

Male Number of posts : 420
Age : 34
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime26/3/2010, 20:51

r_triatmono wrote:
silhouette wrote:
The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Lightroomedited-388c

lirikan matamu

Nggak ngikuuuut balapan di Junior Superbikez di Sentul... ??? Kelas nya Free For All... Tercatat kalau yang 600cc... baru R6... lumayan kalau ngikooot bela panji Gixxer 600... the one and only.... Very Happy

"ngikooot bela panji Gixxer 600" gak ngerti bro.. hehe.. rencana sih ada tapi masi agak mikir soale motor surat. kalo kosong si ok ok aja. btw tau waktu rata2 di junior superbikez ga bro?? dan daftarnya dimana?
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral
silhouette

Male Number of posts : 420
Age : 34
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime26/3/2010, 21:00

@r_triatmono : ane baru baca bro di blog ente hehehe.. masi sempet ga yah daftar? bisa kasi info mengenai event ini gak? sperti regulasi apa 600 bareng 1000cc, KIS, biaya pendaftaran dll. thanks!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator
victorlego

Male Number of posts : 1492
Age : 44
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime27/3/2010, 11:06

kabar dari suzuki sunter, kebetulan ada teman service disana.

GSX-R 600 K8 tinggal 1 unit. harga turun lagi 206 jt

ayo ayo sayang anak sayang anak Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Admin
Admin
Admin
Admin

Male Number of posts : 979
Age : 42
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime28/3/2010, 15:08

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 T52czk

” Putaran bawahnya udah Dapet” Begitu Pak Nug Bilang

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Logo_minimalis23
Kembali Ke Atas Go down
https://cyber-ninja250r.indonesianforum.net
victorlego
Super Moderator
Super Moderator
victorlego

Male Number of posts : 1492
Age : 44
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime30/3/2010, 10:15

dari blognya bona
The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Jadwal-seri-1

yuk yuk yuk Very Happy Very Happy Very Happy khusus junior, 8 lap doang jam 3 sore Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
victorlego
Super Moderator
Super Moderator
victorlego

Male Number of posts : 1492
Age : 44
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime17/4/2010, 09:26

iseng-iseng tukar motor ama GSX-R 600...ternyata.........

enaaaaak banget Very Happy Very Happy Very Happy posisi riding lebih nunduk dari R1 sih, lebih capek kalo macet, cuma mesinnya itu bersahabat. gak terlalu over kayak R1. smooth aja jadinya nyaman gak perlu terlalu jaga tenaga.

udah gitu range rpmnya sampai 16.000 baru merah, jadi antara rpm 2.000-16.000 itu bawanya santai, butuh nyalip tinggal buka gas dan bukaan gasnya bisa agak gede tanpa takut roda depan ngangkat. Udah gitu bodynya ramping kayak ninja, mo nyalip sana sini enak. ringan. mo belok rebah sambil buka gas juga nyaman, gak perlu takut roda belakang selip.

masalahnya cuma 2 : body kecil dan silent. nyaris gak bersuara, jadinya banyak yang nantangin Very Happy Very Happy dikira modifan. dalam 1 jam perjalanan gue udah ditantangin ninja 150, pulsar, scorpio, vixion, FU, MX....cape de
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral
jafo

Male Number of posts : 2258
Age : 44
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime17/4/2010, 13:36

victorlego wrote:
iseng-iseng tukar motor ama GSX-R 600...ternyata.........

enaaaaak banget Very Happy Very Happy Very Happy posisi riding lebih nunduk dari R1 sih, lebih capek kalo macet, cuma mesinnya itu bersahabat. gak terlalu over kayak R1. smooth aja jadinya nyaman gak perlu terlalu jaga tenaga.

udah gitu range rpmnya sampai 16.000 baru merah, jadi antara rpm 2.000-16.000 itu bawanya santai, butuh nyalip tinggal buka gas dan bukaan gasnya bisa agak gede tanpa takut roda depan ngangkat. Udah gitu bodynya ramping kayak ninja, mo nyalip sana sini enak. ringan. mo belok rebah sambil buka gas juga nyaman, gak perlu takut roda belakang selip.

masalahnya cuma 2 : body kecil dan silent. nyaris gak bersuara, jadinya banyak yang nantangin Very Happy Very Happy dikira modifan. dalam 1 jam perjalanan gue udah ditantangin ninja 150, pulsar, scorpio, vixion, FU, MX....cape de

gixxer punya siapa om momod?
ada pic nya gk? liat dunk... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin
marco17th

Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime17/4/2010, 18:30

vic, ati2... ntar nggak bisa beli, tapi bisa ganti, hahahah
Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator
victorlego

Male Number of posts : 1492
Age : 44
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime20/4/2010, 09:18

jafo wrote:


gixxer punya siapa om momod?
ada pic nya gk? liat dunk... Very Happy

member sini juga sih Very Happy Very Happy Very Happy

sekilas gambar pas hari minggu kemarin ke puncak
The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 4534591942_7b0f9beb2f
The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Lv9s6cez
ada 2 ninja, 2 gsx-r, 1 d-tracker, 1 cagiva mito, 1 aprilia RS250, 1 CBR 150

rute puncak via jonggol. berangkat 5.30 pagi, tiba jam 9 Sad Sad ternyata jauh banget. pulang lewat raya bogor - depok - bubar dijalan ke rumah masing2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Andez Mei-

Male Number of posts : 1480
Age : 38
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime20/4/2010, 09:50

hiks... gw gak diajak Sad... itu khan jalur autis gw... hallo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral
kulil

Male Number of posts : 325
Age : 46
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime22/4/2010, 11:58

Andez Mei- wrote:
hiks... gw gak diajak Sad... itu khan jalur autis gw... hallo

Ndez....lu kalo autis.....mainan offroad gitu ya...?
gile...jalanan.....yg enak yg make dtrack tuh....makanya masih bisa nyengir...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Andez Mei-

Male Number of posts : 1480
Age : 38
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime22/4/2010, 13:01

wah kondisi jonggol masih kompilasi yah??? ya dah biasa sih Razz... tapi selepas jonggol enak khan? Razz xixixixi.... werrr... gas pol mandi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral
silhouette

Male Number of posts : 420
Age : 34
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime24/4/2010, 00:28

itu satu lagi gixxer yg lucky strike yah? wuih bro vic jaketnya keren jek!
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
Alqa
Calon Jendral
Calon Jendral
Alqa

Male Number of posts : 39
Age : 29
Points : 41
Registration date : 19.05.10

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime19/5/2010, 17:53

lam kenal!!!

ane newbie

ceritanya bkin ngilerr... hahahha

klo boleh tw beda nya gsx K8 ama K9 apa ya??

yang K9 kyk gini bukan??

affraid

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 2009suzukigsxr600b
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral
silhouette

Male Number of posts : 420
Age : 34
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime19/5/2010, 19:08

Alqa wrote:
lam kenal!!!

ane newbie

ceritanya bkin ngilerr... hahahha

klo boleh tw beda nya gsx K8 ama K9 apa ya??

yang K9 kyk gini bukan??

affraid


selamat datang bro!

untuk versi 600nya dari k8 sampe k10 hanya berbeda di warna aja bro.. sisanya sama semua... iya yang di pic itu k9 gan
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
Alqa
Calon Jendral
Calon Jendral
Alqa

Male Number of posts : 39
Age : 29
Points : 41
Registration date : 19.05.10

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime19/5/2010, 23:03

@ silhouette

sumpah bkin ngilerrr..... kesel abis

itu dicat ulang jadi warna putih lagi broo??
keren warna item gan!!! afro

oli mesin gsx pake apa broo pingin tw ane!!!
hihi

di indomobil yg K9 udah ada blum?? murah UI apa atpm??
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral
silhouette

Male Number of posts : 420
Age : 34
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime19/5/2010, 23:10

Alqa wrote:
@ silhouette

sumpah bkin ngilerrr..... kesel abis

itu dicat ulang jadi warna putih lagi broo??
keren warna item gan!!! afro

oli mesin gsx pake apa broo pingin tw ane!!!
hihi

di indomobil yg K9 udah ada blum?? murah UI apa atpm??

warna selera gan.. kendaraan gw sih dari dulu kalo gak itam putih silever.. haha iya cat ulang. oli pake fuchs silkolene race 15-50.

k9 blum bisa dijual bro di atpm. kbetulan ane juga jualan motor.. masi ada stock 1 yang k8, ato mau yg lain juga ada hahahaha (skalian)
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
Alqa
Calon Jendral
Calon Jendral
Alqa

Male Number of posts : 39
Age : 29
Points : 41
Registration date : 19.05.10

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime19/5/2010, 23:31

@ silhouette

iya seh... kirain ganti GSX K9 yg putih hihihihi

tpi keren juga putih nyaa...
itu oli bawaan dri sanaan nya??

oww kirain udah ada yg K9... racun ini walah!!!!


mewek
cuma ngiler aje dehh


kebetulan ane punya moge bodong suzuki
ane keburu nafsoong jadi nyesel deh
ga tw GSX apa bukan coz kata yg jual GSX tahun 91
tpi gigi nya cuma ampe 5

emng ada ya bro ?? boleh kasi info dunk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral
silhouette

Male Number of posts : 420
Age : 34
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime19/5/2010, 23:38

Alqa wrote:
@ silhouette

iya seh... kirain ganti GSX K9 yg putih hihihihi

tpi keren juga putih nyaa...
itu oli bawaan dri sanaan nya??

oww kirain udah ada yg K9... racun ini walah!!!!


mewek
cuma ngiler aje dehh


kebetulan ane punya moge bodong suzuki
ane keburu nafsoong jadi nyesel deh
ga tw GSX apa bukan coz kata yg jual GSX tahun 91
tpi gigi nya cuma ampe 5

emng ada ya bro ?? boleh kasi info dunk

oli bawaannya merk suzuki japan. untuk cari tau gsx apa bukan liat aja bro di google

tapi gsx emang ada dan itu buat touring. kalo yg kayak gambar di atas itu gsx-R itu buat balapnya. sama aja kayak honda CB sama honda CBR kan beda jauh. tapi kalo giginya cuman 5 ya berarti itu gsx aja bro.. hahaha gimana ente mau beli barang masa gak survey dulu nih.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
Alqa
Calon Jendral
Calon Jendral
Alqa

Male Number of posts : 39
Age : 29
Points : 41
Registration date : 19.05.10

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime19/5/2010, 23:51

@ silhouette


ane tunggu second GSX R bro aje deh lol!

itulah salahnya masih minim info dulu!!! jadi masih bego!!! hahahhaha

akhirnya nganggur drumah mesin nya mati ga nyala
jadi hiasan.. penyesalan datang nye telat!!! pentung
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 40
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime20/5/2010, 23:15

hmmmmm...nice story bro...

---boys never think big but their toys are getting bigger n bigger---

peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral
jafo

Male Number of posts : 2258
Age : 44
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime22/5/2010, 12:22

akhirnya liat juga pic silhouette ama gsx-r nya bareng ama om momod..
(fresh from the oven... Very Happy )

https://cyber-ninja250r.indonesianforum.net/bincang-bebas-f11/penampakan-wajah2-pengunjung-forum-t6404-90.htm
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 Empty
PostSubyek: Re: The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<   The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<< - Page 12 I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
The story continued, with RSV4 Factory RACE at Sentul!!! >>> Page 34 <<<
Kembali Ke Atas 
Halaman 12 dari 22Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13 ... 17 ... 22  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: