Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral
c43sy

Male Number of posts : 1366
Age : 34
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime8/7/2008, 11:24

Bro Akasmy,ada ralat dikit harga ninja 250r di malang 48 juta pas.
Bro yey kena 48,8 juta itu mungkin tambah nomor cantik.
Trus untuk seatcowl,di malang pihak dealer kawi ga bisa provide dlm waktu dekat ini.
Jadi mo bikin aja mungkin lebih murah.terima kasih.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
zka
Admin
Admin
zka

Male Number of posts : 1388
Age : 35
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime8/7/2008, 11:28

hahaha...barusan gw tlp lagi tuh ke mereka dan bilang kalo bro Teja dan bro Asmy ngambil di mereka dengan harga 525...ternyata mereka kenal tuh sama bro Teja (beliau mungkin artis di dunia otomotif kali yah...)

sekarang lagi di tanyain lagi sama Toto (ini atasan dari cewe yang gw tlp). Doakan sajah yach semoga dapet tuh 525...

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral
AKasmy

Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime8/7/2008, 12:03

semoga sukses deh bro negonya... yah minimal nggak 700-an tapi 550-600 masih okelah... btw yg cewe namanya tuti, orangnya baek juga kok... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral
setya57

Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime8/7/2008, 12:11

hae..he....
bro Zka Salam buat mas toto dari saya, bener tuch bro teja and toto terkenal di sono, mungkin nangkringin N250 tiap hari kali yach.....
Kembali Ke Atas Go down
zka
Admin
Admin
zka

Male Number of posts : 1388
Age : 35
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime8/7/2008, 13:38

kayaknya negosiasinya bakalan gagal..mereka mau ngasih harga Rp.525ribu tapi tuh barang baru ada sekitar 1,5 bulan lagi. Kalau mau cepat harga 700rb...barang ada akhir bulan...(aneh yach...hehehe)

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral
setya57

Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime8/7/2008, 14:27

Sabar...Sabar.....
Kembali Ke Atas Go down
ti71ti
Mayor Jendral
Mayor Jendral
ti71ti

Male Number of posts : 326
Age : 33
Lokasi : Jakarta
Points : 100
Registration date : 20.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime8/7/2008, 22:26

bener kata bro asmi kurang lebih 500m dari petronas sebelah kiri ud ketemu tuh dealer yg ada lapangannya..
thx ya bro...
nininnya ud gw parkirin di garasi...
thx bgt Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral
AKasmy

Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime8/7/2008, 22:31

oke bro, anytime... & selamat N250R nya udah di garasi... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
ti71ti
Mayor Jendral
Mayor Jendral
ti71ti

Male Number of posts : 326
Age : 33
Lokasi : Jakarta
Points : 100
Registration date : 20.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime8/7/2008, 22:35

redseDuction wrote:
ti71ti wrote:
ngga bro...
ngw ninden di motorave tuh ud dari bulan 4...
gw kecewa ngga ada kabar...
makanya gw pindah ke damarga... gitu......
damarga enak kok..., gak payah dp2an.....
3 hari lsg ok...
motorave... gw telp mo nanya kabar.., eh dy berkelit mo nanya pusat , trus mo telp balik katanya...
gw tunggu ngga telp2...
gw k sana lsg....
eh tuh cewe (tama) ngilang ngga tau kemana...
bastard!!!!
sori kasar...
ud eneg sih

salam kenal bro...Smile
wwaaddohhh...gw kemaren br dp d prj bro..trs ntar dpt nya dari kelapa-gading..."CP" nya sama bgt bro si tama...tp bro katanya si tama bulan ini mdh2an ninin merah gue udh bisa d kirim...mdh2 an beneran... Crying or Very sad Neutral
pale

gw jg di janjiin gitu kok bro... dari awal april janji abis launching, awal mei janji 1 bulan, juni janji 1 bln lagi, awal juli gw tanya lg dijawab 'kalo harga 45 musti nunggu 3 bulan koh..., tp kalo mau 50jt minggu ini barang ada....
yah mudah2han emang bulan ini di kasih...
goodluck bro....
Kembali Ke Atas Go down
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral
redseDuction

Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime9/7/2008, 07:46

ti71ti wrote:
redseDuction wrote:
ti71ti wrote:
ngga bro...
ngw ninden di motorave tuh ud dari bulan 4...
gw kecewa ngga ada kabar...
makanya gw pindah ke damarga... gitu......
damarga enak kok..., gak payah dp2an.....
3 hari lsg ok...
motorave... gw telp mo nanya kabar.., eh dy berkelit mo nanya pusat , trus mo telp balik katanya...
gw tunggu ngga telp2...
gw k sana lsg....
eh tuh cewe (tama) ngilang ngga tau kemana...
bastard!!!!
sori kasar...
ud eneg sih

salam kenal bro...Smile
wwaaddohhh...gw kemaren br dp d prj bro..trs ntar dpt nya dari kelapa-gading..."CP" nya sama bgt bro si tama...tp bro katanya si tama bulan ini mdh2an ninin merah gue udh bisa d kirim...mdh2 an beneran... Crying or Very sad Neutral
pale

gw jg di janjiin gitu kok bro... dari awal april janji abis launching, awal mei janji 1 bulan, juni janji 1 bln lagi, awal juli gw tanya lg dijawab 'kalo harga 45 musti nunggu 3 bulan koh..., tp kalo mau 50jt minggu ini barang ada....
yah mudah2han emang bulan ini di kasih...
goodluck bro....

wweeekkss...ko sama bgt ya yg d omongin ke gua...wweeww...berarti beneran oktober neh kynya gua...hhhuuaaaa Crying or Very sad Sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Kalem

Male Number of posts : 1493
Age : 50
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime9/7/2008, 08:37

bro saran gw sih kita hrs tau nomor urut nama kita waktu pesan ...jadi bisa dipantau kira2 kpn.. krn gw tanya ke KMI mereka bilang tiap dealer akan di drop 2-3 unit perminggu...jadi kita bisa hitung kira2...soalnya ada oknum2 juga tuh di dealer yg mau nyari kesempatan cari lebihan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral
redseDuction

Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime9/7/2008, 09:02

Kalemajade wrote:
bro saran gw sih kita hrs tau nomor urut nama kita waktu pesan ...jadi bisa dipantau kira2 kpn.. krn gw tanya ke KMI mereka bilang tiap dealer akan di drop 2-3 unit perminggu...jadi kita bisa hitung kira2...soalnya ada oknum2 juga tuh di dealer yg mau nyari kesempatan cari lebihan..

maksud nya upping price bwt pribadi ya bro..?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Aap

Male Number of posts : 383
Age : 46
Points : 0
Registration date : 22.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime9/7/2008, 09:24

nampaknya saya akan coba angkat ini ke suara pembaca, dan kalau perlu saya juga mau ke bea cukai.. mau tahu ada apa sebenarnya.. sukur2 ntar malah KPK yang ngecek...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral
setya57

Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime9/7/2008, 10:01

wah,,, tambah banyak nich kerjaan KPK
Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Kalem

Male Number of posts : 1493
Age : 50
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime9/7/2008, 10:57

sebenarnya mereka sudah lama menjadi incaran anggota KPK.
KPK = Kelompok Penggemar Kawasaki bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral
setya57

Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime9/7/2008, 12:13

ha,,ha....ada aza
Kembali Ke Atas Go down
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral
suhud

Male Number of posts : 903
Age : 40
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime9/7/2008, 12:24

setuju..angkat ke surat pembaca...biar kita liat jawaban resmi dari KMI dan alasan apa yg akan mereka pakai menjawab hal tersebut
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral
banderas

Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime9/7/2008, 12:29

Kalemajade wrote:
KPK = Kelompok Penggemar Kawasaki bounce
BUKAN ! KPK = Kalem, Payah Kau..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
andimoelyadi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
andimoelyadi

Male Number of posts : 128
Age : 48
Lokasi : MAKASSAR - SULSEL
Points : 0
Registration date : 05.07.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime9/7/2008, 20:04

Harga Makassar bulan Juni kemaren 45 jt kosong, dp 1 jt, warna merah sempat inden 2 mingguan...minggu lalu udah dateng fakturnya..biaya ngurus surat2 4.850.000...kalo mau ambil nomor ganda tambah 350 ribu n nomor jenderal/kwartet nambah 500 ribu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Ninja-Warior
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Ninja-Warior

Number of posts : 360
Lokasi : Bandung
Points : 53
Registration date : 03.06.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime11/7/2008, 10:52

Harga di Bandung udah fix 45,5 juta

dengan biaya bbn STNK sbb :

BBN - KB 3.700.000
PKB 550.000
SWDKLLJ 40.700
BIAYA ADM. STNK 25.000
BIAYA ADM. TNKB 15.000
JUMLAH 4.335.700

Jadi pajak tahunannya adalah sebesar 615.700

Harga ini udah di umumkan kemana-mana, lewat brosur2 jadi gak
mungkin ada yang coba maen2in harga

demikian sekilas inpo dari bandung ...
Kembali Ke Atas Go down
andimoelyadi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
andimoelyadi

Male Number of posts : 128
Age : 48
Lokasi : MAKASSAR - SULSEL
Points : 0
Registration date : 05.07.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime11/7/2008, 15:43

Barusan dapet info dari dealer kawasaki (diana) makassar...harga on the road 51 juta, brarti selisih 2,5 juta ama waktu bulan lalu .....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral
AKasmy

Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime11/7/2008, 21:29

bro ninja & bro andi... thanks infonya utk wilayah makasar dan bandung... list sdh di-update... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
mic2000ael
Calon Jendral
Calon Jendral
mic2000ael

Male Number of posts : 45
Age : 41
Lokasi : sidoarjo
Points : 1
Registration date : 27.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime12/7/2008, 03:07

Sidoarjo jawa timur belum ada yg dapet n 250 kata dealer surapita larangan, temen2 sidoarjo apa dah ada yg dapet? dari dealer mana? info aja ; harga sidoarjo 48 jt
Kembali Ke Atas Go down
mic2000ael
Calon Jendral
Calon Jendral
mic2000ael

Male Number of posts : 45
Age : 41
Lokasi : sidoarjo
Points : 1
Registration date : 27.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime12/7/2008, 03:10

Sidoarjo jawa timur 48 jt
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral
c43sy

Male Number of posts : 1366
Age : 34
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime12/7/2008, 08:58

Halo bro mic2000ael
Salam kenal,aku c43sy dari malang.
Kalo ambil di jaringan surapita jatim yang lebih diutamain dealer di malang bro. Secara yg inden lebih banyak daripada di surabaya n sidoarjo.
FYI, ninja 250r yg dah dikirim ke dealer malang ada 13-15an unit bro.
Kalo harga sama aja kena 48 jt pas.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
Sponsored content




Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)   Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....) - Page 3 I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Arsip Penting-
Navigasi: