Forum Ninja 250R Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

 

 TIDAK PUNYA HOBBY

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Ninja-Ayah

Male Number of posts : 272
Age : 48
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime18/10/2008, 00:51

HALLO TEMAN2 SEKALIAN...
MUNGKIN (GA YAKIN SIH..) DI SINI TEMPATNYA TEMAN TEMAN YG GA PUNYA HOBBY APA APA...... ATAU YG MUNGKIN (MALAH) GA PUNYA HARAPAN APA APA.. (HALLAAHHH..!!)

HOBBYNYA YAA..GA PUNYA HOBBY

LANJOOTTT..
APA YG MO DI BAHAS YA ???? TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.indonesianforum.net
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Gesha

Male Number of posts : 1746
Age : 40
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime18/10/2008, 02:23

ichh nii Ayah ga gazebo dech_mksd na Ayah mo ngmong ap seh ??

ap Ayah dah k'habisan topik bhasan ?? TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
krayziest
Mayor Jendral
Mayor Jendral
krayziest

Male Number of posts : 321
Age : 43
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 3
Registration date : 20.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime18/10/2008, 03:29

Hobby ku Ayah..!! Laaaaaaaaaaaah..?!!! What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/Aria_K
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Jimmy B

Male Number of posts : 1305
Age : 48
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime18/10/2008, 07:01

Bo'ong atuh ga punya hobby...

Hobby udah jelas...NINJA 250R, posting forum, modif motor..dll.


lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Ninja-Ayah

Male Number of posts : 272
Age : 48
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 00:22

Jimmy B wrote:
Bo'ong atuh ga punya hobby...

Hobby udah jelas...NINJA 250R, posting forum, modif motor..dll.


lol!

Maaf bro jimmy B... itu semua blm gw anggap hobby.. (menurut gw loh bro..) mungkin karena gw ga punya pekerjaan aja....jd posting forum,modif motor dll TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525
Mungkin Hobbynya mijit di SUMO ya ??? TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525

muachhhh...


Terakhir diubah oleh Ninja-Ayah tanggal 19/10/2008, 00:30, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.indonesianforum.net
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Ninja-Ayah

Male Number of posts : 272
Age : 48
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 00:28

Gesha wrote:
ichh nii Ayah ga gazebo dech_mksd na Ayah mo ngmong ap seh ??

ap Ayah dah k'habisan topik bhasan ?? TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525

bro Gesha.. maksud gw adalah... di Halaman "HOBBY" semua teman2 sudah posting Hobby masing masing.. kan kasian teman2 yg lain yg ga punya Hobby seperti gw.. makanya gw postingan baru aja seperti ini...(nulis juga tidak termasuk hobby gw.. makanya bingung kan maksud gw ..??) udah ahhh.. pokoknya gw bingung..karena ga punya hobby TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.indonesianforum.net
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral
AKasmy

Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 00:34

berarti ayah secara nggak langsung memang punya hobby.... hobbynya adalah menghindari hobby lainnya agar tetap tidak punya hobby.... lol!

Ayo ayah, tekuni hobbymu yaitu tetap tidak punya hobby 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
micorosoft
Mayor Jendral
Mayor Jendral
micorosoft

Male Number of posts : 267
Age : 38
Lokasi : Jack-Team
Points : -3
Registration date : 24.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 00:34

hobby maen cewe ngak termasuk kategorinya yah? ato hobby grepek nenen orang haha..kabur sebelum diomelin sama ayah CMIIW..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.oragenah.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Kalem

Male Number of posts : 1493
Age : 51
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 01:03

setelah baca thread ini, saya mulai meninggalkan hobby2 saya.... terima kasih Ayah telah membuat punya hobby baru: tidak mempunyai hobby apa2 lagi...muaaaach
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Jimmy B

Male Number of posts : 1305
Age : 48
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 05:52

Ninja-Ayah wrote:
Jimmy B wrote:
Bo'ong atuh ga punya hobby...

Hobby udah jelas...NINJA 250R, posting forum, modif motor..dll.


lol!

Maaf bro jimmy B... itu semua blm gw anggap hobby.. (menurut gw loh bro..) mungkin karena gw ga punya pekerjaan aja....jd posting forum,modif motor dll TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525
Mungkin Hobbynya mijit di SUMO ya ??? TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525

muachhhh...

Bro udah sekitar 60 hari join forum, dengan post 202 pada saat gw nulis ini.
Artinya 3 postingan rata-rata per hari. Satu pagi, satu siang, satu malam...he he he...

Aktifitas yang dilakukan tiap hari lebih dari satu kali itu cuma dua kategorinya = rutinitas/kebutuhan hidup (contoh nafas, makan, kerja, dll) dan HOBBY...

Karena jumlah post rata-rata bro masih terlalu sedikit untuk masuk kategori RUTINITAS maka otomatis masuk kategori HOBBY.
Jadi secara ga sadar bro sudah memiliki HOBBY baru...yaitu posting di forum ini..

Kalo yang mempost di forum udah jadi RUTINITAS dan KEBUTUHAN HIDUP, bro liat aja ke PORTAL - TOP POSTERS ... ada 10 orang tuh di situ....WAKAKAKAAKAK...TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525

Wakakakakaka...lol! CMIIW...

TETEP CEMANGAD!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Mcenzi

Male Number of posts : 684
Age : 40
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 06:01

harus di bikin topic baru negh, hobby posting. gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral
fayth

Male Number of posts : 593
Age : 33
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 07:19

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525

kacau nih thread..masa ga punya hoby..... TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral
yopie lo

Male Number of posts : 301
Age : 44
Points : 58
Registration date : 18.06.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 10:31

Ninja-Ayah wrote:
Jimmy B wrote:
Bo'ong atuh ga punya hobby...

Hobby udah jelas...NINJA 250R, posting forum, modif motor..dll.


lol!

Maaf bro jimmy B... itu semua blm gw anggap hobby.. (menurut gw loh bro..) mungkin karena gw ga punya pekerjaan aja....jd posting forum,modif motor dll TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525
Mungkin Hobbynya mijit di SUMO ya ??? TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525

muachhhh...

kalo mau posting WP paling cakep di SUMO/mtr2 langganan si ayah, jangan sungkan" lho!!!!
jangan lupa pic nya? biar si anak bilang "WP ayah" lol!
Kembali Ke Atas Go down
zka
Admin
Admin
zka

Male Number of posts : 1388
Age : 36
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 12:36

gw ngga punya hobby apapun yang bener2 gw jadiin hobby...hehehe

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
reza ss
Mayor Jendral
Mayor Jendral
reza ss

Male Number of posts : 213
Age : 31
Lokasi : crocodile hole
Points : 22
Registration date : 16.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 15:13

hobby rasa apa yang enak ya ? hobby susu, apa hobby Moka, kakaka , moka ...

ehehehe ..... ya jelas hobby yg asli lebih hitam dan enak ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.straightlinex.com
Tamu
Tamu



TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 16:48

micorosoft wrote:
hobby maen cewe ngak termasuk kategorinya yah? ato hobby grepek nenen orang haha..kabur sebelum diomelin sama ayah CMIIW..

widih bro mico exstrim bgt tuh hobbyna...ane ikutan dong...hahhaa lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral
dark_knight

Male Number of posts : 1514
Age : 39
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 18:18

Hobbynya so Sweet Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Mcenzi

Male Number of posts : 684
Age : 40
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime19/10/2008, 21:50

hallah so sweat semua wakakaka. ia negh hobby maen cewe termasuk hobby ato naluri?
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Gesha

Male Number of posts : 1746
Age : 40
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime20/10/2008, 00:49

appp yaaaa ??

mikir dlu ahh . . .


Terakhir diubah oleh Gesha tanggal 20/10/2008, 00:54, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Gesha

Male Number of posts : 1746
Age : 40
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime20/10/2008, 00:53

micorosoft wrote:
hobby maen cewe ngak termasuk kategorinya yah? ato hobby grepek nenen orang haha..kabur sebelum diomelin sama ayah CMIIW..


bner dunk kta Bro micorosoft mnding maen cwe mlah bkin mnambah vitalitas kan daripada maen ma narkoba enak nya cma sesaat iya kan ??

tp jgn jg maen ma bencong ya icchh atut . . .

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Ninja-Ayah

Male Number of posts : 272
Age : 48
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime20/10/2008, 01:11

[color=yellow]Alhamdulillah...
tanpa gw sadari sedari awal..(sok kaget affraid ) ternyata banyak juga teman teman komunitas yg juga TIDAK PUNYA HOBBY..(ada juga sih yg punya hobby tapi ikut komen di Thraed TIDAK PUNYA HOBBY, jd gw anggap TIDAK PUNYA HOBBY JUGA).. TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525

(Ninja-Ayah ga berani masukin nama Bro AKasmy..Bro Kray..Bro Jimmy B'..bro zka.. bro reza ss..bro micorosoft..bro Mcenzi dll..krn mereka lebih senior..hahaha ..Ninja-Ayah takut di Kick ato di PENTUNG pentung pentung kwkwkwkwkw) ( tapi kok disebut ya ?? TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 )

tapi gw jg harus salut sama Bro kalem (kl nama ini berani gw masukin krn pacar sendiri..) yg akhirnya ikut melepaskan Hobbynya jadi TIDAK PUNYA HOBBY (keberanian mengungkapkan jati diri yg sejati cheers cheers ) (maksud lohhh???)

jadi kesimpulan sementara yg bisa gw ambil (sdh pasti ga benar) adalah Hobby seseorang itu terdapat 2 kriteria (atau apalah namanya.... ga penting bgt gitu)...
1. sebagai aktifitas-rutinitas yg dilakukan (pagi..siang..sore.dll)(Hanya Kesenangan yaa & tidak termasuk terpaksa atau dipaksakan..)
2. sebagai mana mestinya (Ninja-Ayah makin bingung ajaa..??!!??) mewek mewek

Mohon pencerahan dehhh... still bingung nihhh


Terakhir diubah oleh Ninja-Ayah tanggal 20/10/2008, 01:36, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.indonesianforum.net
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Ninja-Ayah

Male Number of posts : 272
Age : 48
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime20/10/2008, 01:18

contoh kasus : gw punya teman yg ngakunya sdh 12 tahun hobby koleksi korek ZIPPO..
Ninja-Ayah tanya: "sdh punya berapa koleksi ZIPPO..nya ?".
teman gw dengan tegas menjawab : " sudah ada 2 buah dong".!!
Ninja-Ayah : "???!!!??" kesel abis kesel abis

apakah ini bisa dianggap suatu/sebuah hobby ???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.indonesianforum.net
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral
Ninja-Ayah

Male Number of posts : 272
Age : 48
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime20/10/2008, 01:21

MUNGKIN SUATU SAAT NANTI
"TIDAK PUNYA HOBBY" INI BISA JADI THREAD PALING TIDAK BERMUTU,TDK BER MANFAAT TAPI PALING RAME DI KUNJUNGI TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525
SEHINGGA AKHIRNYA Ninja-Ayah (doakan ya..) BISA MENEMUKAN HOBBY DAN MAKNA HAKIKI SEBUAH HOBBY.. :-&: :-&: :-&:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.indonesianforum.net
krayziest
Mayor Jendral
Mayor Jendral
krayziest

Male Number of posts : 321
Age : 43
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 3
Registration date : 20.08.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime20/10/2008, 01:40

Ayah..., kayanya thread ini sudah cukup sampe disini aja deh..!!
Soalnya di thread ninin milik ayah.., kita semua udah dapet bukti kalo Ayah sudah punya hobby baru.. yaitu "nge'remes2" nenen bang supir yang tegap itu...!
Mungkin makna / hakiki dari sebuah hobby menurut Ayah adalah: puting lelaki....! TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525 TIDAK PUNYA HOBBY 331525
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/Aria_K
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral
Jimmy B

Male Number of posts : 1305
Age : 48
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime20/10/2008, 05:40

Hi hi hi hi..

Mari kita redefinisikan kata 'Hobi'.....udah pada sinting semua...

Wakakakakakakkaka....

lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Sponsored content




TIDAK PUNYA HOBBY Empty
PostSubyek: Re: TIDAK PUNYA HOBBY   TIDAK PUNYA HOBBY I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
TIDAK PUNYA HOBBY
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: HOBI-
Navigasi: